sinetron-indonesiaBagi yang suka nonton sinetron tentang balapan pastinya tahu kalau ada sinetron anak Menteng yang selalu tayang di SCTV dan selalu penasaran akan sinopsis sinetron anak Menteng. Anak Menteng ini biasanya tayang setiap hari pada pukul 18.30. Sinetron ini sendiri menghadirkan tema yang berbeda dari sinetron-sinetron biasanya dimana, mereka mengangkat kehidupan geng motor yang jauh dari kesan negative. Geng motor yang ada di sinetron ini dihadirkan sebagai geng yang positif dimana, mereka cenderung tidak melakukan banyak masalah dan melakukan hal positif. Tidak hanya itu, masih banyak pula hal lainnya yang juga menjadi daya tarik dari sinetron ini bagi para pemirsa yang setia menunggu sinetron yang ada.

Cek juga:

Sinopsis Sinetron Go BMX di MNCTV

Sinopsis Sinetron Orang-orang Pilihan di SCTV

Sinopsis Sinetron Anak Menteng Terbaru

Sinopsis Sinetron Anak Menteng Terbaru

Cast dan sinopsis sinetron anak Menteng

Untuk sinopsis sinetron anak Menteng, sinetron ini mengisahkan geng motor yang dikepalai Satria yang dibintangi Lucky Perdana. Dikisahkan, geng motor yang satu ini merupakan geng motor positif dimana, mereka hanya hobi dengan motor cross. Selain itu, Satria sendiri digambarkan sebagai karakter yang gagah berani, setia kawan dan juga rajin beribadat. Satria sendiri memiliki 3 sohib terdekat yang juga menjadi anggota dari geng motor tersebut yakni, Kelvin, Sammy dan Monty dimana, ketiga karakter tersebut juga dibintangi oleh aktor terkenal seperti Nicky Tirta, Atiq Rahman, dll.

Cerita mulai berubah kala Satria bertemu dengan Adelia. Adelia sendiri merupakan sesosok wanita cantik yang menawan hati Satria dan Satria langsung jatuh hati dengan Adelia. Sayangnya, Adelia menganggap Satria hanya sebagai cowok yang negative karena bergabung dengan geng motor. Untuk itu, hal ini menjadi batu sandungan bagi Satria untuk mendapatkan cinta dari Adelia. Adelia sendiri menganggap kalau Satria hanya seperti kakaknya yakni, panji yang hanya suka membuang-buang waktu untuk kebut-kebutan dijalan. Untuk hal ini, Satria berusaha untuk membuktikan bahwa ia tidak seperti yang dianggap oleh Adelia. Namun, ada banyak konflik lainnya yang membuat kehidupan Satria dkk cukup sulit sehingga, cerita bertambah seru dan penting sekali untuk menanti sinopsis sinetron anak Menteng setiap saat.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.