sinetron-indonesia.Pada Zaman Dahulu Sang Kancil dan Gergasi. Serial animasi Pada Zaman Dahulu merupakan kisah-kisah dongeng hasil produksi Les Copaque Production. Les Copaque Production adalah pembuat serial animasi Upin dan Ipin. Serial animasi Pada Zaman Dahulu adalah hasil produksi kedua setelah Upin dan Ipin.

Baca juga:

Pada Zaman Dahulu Sang Kancil dan Perigi Buta

Pada Zaman Dahulu Sang Kancil Mengira Buaya

Pada Zaman Dahulu Sang Kancil dan Kerbau

Pada Zaman Dahulu Sang Kancil dan Gergasi

pada-zaman-dahulu-sang-kancil-dan-gergasi

pada-zaman-dahulu-sang-kancil-dan-gergasi

Sinopsis

Gergasi adalah raksasa yang hidup di hutan. Awal cerita, Siang itu Aris dan Ara sedang duduk-duduk santai di rumah Aki. Tiba-tiba Aki keluar dengan membawa sebuah cangkul. Aris bertanya kepada Aki “Aki mau kemana?” Lalu jawab Aki “Mau ke ladang, Aris dan Ara mau ikut?” Tapi karena terbayang lumpur dan kotor akhirnya mereka berdua tidak jadi ikut Aki.

Karena bosan, Aris kemudian berjalan keliling rumah dan menemukan ayam yang sedang dikurung. Tiba-tiba muncul niat jahil Aris. Ketika ayam-ayam tersebut ingin mengambil makanan, Aris langsung mengagetkannya. Dan itu membuat Aris tertawa terbahak-bahak. Namun, Ara berkata “Kasihan ayam-ayam itu..Jangan diganggu..Abang”

Merasa tak puas dengan mengganggu ayam, kini Aris melihat barisan semut merah yang sedang berjalan. Tiba-tiba Aris ingin menginjak semut-semut tersebut. Namun Ara langsung mendorong Aris dan melarangnya. Nah, Aki pun sudah datang dari ladang dan melihat kejadian tersebut. Bahkan Aris sempat digigit oleh semut-semut yang ia ganggu. Selanjutnya Aki menceritakan kisah tentang Sang Kancil dan Gergasi.

Gergasi adalah raksasa yang tinggal di hutan. Dengan badannya yang tinggi besar ia dengan mudah untuk menindas siapa saja. Termasuk sang kancil dan binatang-binatang lain yang ada di hutan. Suatu ketika perbuatan gergasi sudah sangat keterlaluan. Akhirnya sang kancil dan binatang-binatang lain menyusun sebuah rencana untuk mengalahkan gergasi.

Karena merasa besar dan kuat Gergasi tentu saja menganggapremeh sang kancil dan binatang-binatang lainnya. Namun, tak kehilangan akal Sang Kancil berhasil menyusun rencana dan bekerja sama dengan binatang-binatang lain untuk mengalahkan gergasi jahat ini.

Tokoh

1. Aris sebagai kakak Ara

2. Ara sebagai adik Aris

3. Aki

4.Kancil

5. Gergasi

Streaming Sang Kancil dan Gergasi

DemikianlahPada Zaman Dahulu Sang Kancil dan Gergasi. Serial animasi Pada Zaman Dahulu merupakan kisah-kisah dongeng hasil produksi Les Copaque Production. Les Copaque Production adalah pembuat serial animasi Upin dan Ipin. Serial animasi Pada Zaman Dahulu adalah hasil produksi kedua setelah Upin dan Ipin.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.