Akting Tatjana Saphira di NEGERI VAN ORANJE

Akting Tatjana Saphira di NEGERI VAN ORANJE

sinetron-indonesiaTatjana Saphira kembali berakting di layar lebar berjudul NEGERI VAN ORANJE. Film ini mengisahkan perjalanan lima sahabat, memaknai hidup, cita-cita, perjuangan dan cinta, di negeri yang jauh dari asal mereka.

Sinopsis NEGERI VAN ORANJE

Film ini adalah kisah tentang perjalanan lima sahabat, memaknai hidup, cita-cita, perjuangan dan cinta, di negeri yang jauh dari asal mereka.

Perjalanan yang membawa seorang perempuan bernama Lintang ke hari ini. Satu hari sebelum pernikahannya. Hari di mana segala ingatan itu kembali. Tentang sahabat-sahabatnya: Daus, Banjar, Wicak dan Geri.

Bersama-sama mereka telah melewati pendidikan strata dua di Belanda. Walaupun kuliah di kota-kota yang berbeda: Leiden Utrecht, Rotterdam, Wageningen dan Den Haag, persahabatan mempersatukan mereka, dan membuat mereka bisa bertahan di negeri yang jauh dari Indonesia itu.

Kebersamaan mereka kemudian membawa Lintang pada cinta. Cinta yang kemudian bertepuk sebelah tangan karena alasan yang tak seorang pun dari mereka pernah menduga.

Kebersamaan itu juga yang membawa mereka ke Praha dan di Praha kemudian masalah terbesar yang selama ini terpendam di antara mereka, muncul ke permukaan. Permasalahan yang mengatasnamakan… cinta.

Dan hari ini… Lintang akan menikah…

Dengan salah satu dari mereka.

Pemain NEGERI VAN ORANJE

  1. Ge Pamungkas sebagai Daus
  2. Chicco Jerikho sebagai Geri
  3. Tatjana Saphira sebagai Lintang
  4. Arifin Putra sebagai Banjar
  5. Abimana Aryasatya sebagai Wicak
  6. Arne Luiting sebagai Jeroen
  7. Jennifer Veldman sebagai Mieke
  8. Raoul Wijsma sebagai Rendi

Tanggal Tayang

23 Desember 2015

Trailer NEGERI VAN ORANJE

Bagi kamu yang penasaran dengan film ini dan ingin melihat akting Tatjana Saphira,  Chicco Jerikho, Ge Pamungkas,  Arifin Putra dan bintang-bntang lainnya tunggu ya sebentar lagi filmnya tayang di bioskop kesayangan kamu.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.