Antara Nur dan Dia ANTV

Antara Nur dan Dia ANTV

sinetron-indonesia.comAntara Nur dan Dia ANTV menceritakan tentang Yigit adalah pria sukses dan gemar bekerja keras dan usahanya sendiri. Dia tidak percaya tentang sebuah cinta dan tidak pernah berpikir ia bakal jatuh cinta pada seseorang. Oleh karena itu ia menerima saat ia dijodohkan dan akan dinikahkan dengan anakbibinya yang bernama Iclal (diperankan oleh Safak Pekdemir) meskipun dalam hati ia tidak pernah mencintainya.

Sinopsis Lengkap Antara Nur dan Dia ANTV

Yigit adalah pria sukses dan gemar bekerja keras dan usahanya sendiri. Dia tidak percaya tentang sebuah cinta dan tidak pernah berpikir ia bakal jatuh cinta pada seseorang. Oleh karena itu ia menerima saat ia dijodohkan dan akan dinikahkan dengan anakbibinya yang bernama Iclal (diperankan oleh Safak Pekdemir) meskipun dalam hati ia tidak pernah mencintainya.

Alur Drama Antara Nur dan Dia ini pun berlanjut pada keinginan Yigit yang memutuskan ingin cerai, dan ternyata mendengar keputusan itu Iclal lebih memilih mati. Perceraian pun tertunda, dan mereka meski tanpa cinta pun dikarunia anak. Anak tersebut sangat dicintai Yigit. orang tuanya. Yigit memberikan semua perhatian dan bekerja keras untuk anak mereka. Namun selalu saja Yigit menyadari bahwa dia tidak bisa terus seperti ini, dimana hidup bersama tanpa cinta, ia ingin dan berusaha untuk mengakhiri rumah tangganya bersama lclal.Namun masalah lama kerap muncul, yakni Yigit yang selalu ingin bercerai karena merasa pernikahan yang dilakoninya hambar. Iclal tidak ingin cerai, ia menentangnya, bahkan siap mati dari pada bercerai. Dan karena masalah tersbut Iclal malah Iclal mengalami kecelakaan parah hingga ia tak sadarkan diri alias koma selama kurang lebih 3 tahun lamanya.

Di sisi lain, pemeran utama lain dalam Antara Nur dan Dia yaknui Aamine Gulse yang berperan sebagai Nur. Dia dalah seorang gadis muda nan cantik yang tinggal di kota Adana bagian selatan Turki. Setelah orang tuanya meninggal, Nur memutuskan hijarh pindah ke ibu kota Turki Istanbul. Sementara ia tinggal di rumah bibinya. Kemudian Nur mencari pekerjaan dan akhirnya bekerja di rumah Yigit. Dan semenjak bertemu Yigit sebenarnya sudah jatuh cinta dengan Nur, namun Yigit tidak berani mengungkapkan bahwa dia sudah menikah dan istrinya sudah koma selama 3 tahun.

Puncak cerita Sinopsis Antara Nur dan Dia pun muncul saat Iclal, istri Yigit tersadar dari koma nya. Padalah suaminya sudah menemukan cinta dan cinta itu ada di diri orang lain.

Pemain Antara Nur dan Dia ANTV

  1. Tolgahan Sayisman sebagai Yigit
  2. Amine Gulse sebagai Nur
  3. Safak Pakdemir sebagai Iclal
  4. Umit Yesin
  5. Aysegul Gunay
  6. Hulya Guilsen Irmak
  7. Tugay Mercan

Jam Tayang Antara Nur dan Dia ANTV

Mulai Selasa, 1 Desember 2015 Pukul 20.30 ~ 21.50 WIB (ANTV)

Demikianlah Antara Nur dan Dia ANTV menceritakan tentang Yigit adalah pria sukses dan gemar bekerja keras dan usahanya sendiri. Dia tidak percaya tentang sebuah cinta dan tidak pernah berpikir ia bakal jatuh cinta pada seseorang. Oleh karena itu ia menerima saat ia dijodohkan dan akan dinikahkan dengan anakbibinya yang bernama Iclal (diperankan oleh Safak Pekdemir) meskipun dalam hati ia tidak pernah mencintainya.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.