Belahan Jiwa Kahraman

Belahan Jiwa Kahraman

sinetron-indonesia.comBelahan Jiwa Kahraman menceritakan tentang Kahraman dan Defne, pasangan suami istri kaya yang lama menikah tapi tak kunjung punya anak. Dalam sebuah acara keluarga, Defne dikritik kapan hamil. Kesal, Defne berkonsultasi dengan Kiymet, ibu mertuanya, soal cara memiliki keturunan.

Cek juga:
Belahan Jiwa Kahraman Episode 1

Sinopsis Lengkap Belahan Jiwa Kahraman

Belahan Jiwa Kahraman menceritakan tentang Kahraman dan Defne, pasangan suami istri kaya yang lama menikah tapi tak kunjung punya anak. Dalam sebuah acara keluarga, Defne dikritik kapan hamil. Kesal, Defne berkonsultasi dengan Kiymet, ibu mertuanya, soal cara memiliki keturunan.

Keduanya lalu sepakat akan mencari ibu pengganti, yang dipinjam rahimnya. Takdir mempertemukan keluarga ini dengan wanita dari keluarga sederhana, Elif. Elif dipaksa ayahnya menikah dengan pria kaya, tapi menolak. Ibu Elif yang membela putrinya, tak sengaja membunuh suaminya sendiri. Menyebabkan dirinya masuk penjara.

Elif yang tinggal di kota kecil, kabur ke Istanbul. Di sinilah dia mendapat tawaran untuk menjadi ibu pengganti. Iming-iming tempat tinggal nyaman dan uang dalam jumlah besar, membuat Elif menerima tawaran ini.

Masalah terjadi saat dokter memutuskan bahwa sel telur Defne tidak memungkinkan punya anak. Kiymet yang ngebet punya cucu, membuat keputusan besar. Dia meminta dokter menyatukan sperma milik Kahraman dan sel telur Elif, untuk bayi yang akan dikandung Elif. Namun Kiymet dan dokter membuat perjanjian hal ini akan jadi rahasia, termasuk dari Elif dan Kahraman sendiri.

Sampai kapan Kiymet menyimpan rahasia ini? Apakah Kahraman akan jatuh cinta pada Elif?

Para Pemain Belahan Jiwa Kahraman

  1. Özcan Deniz sebagai Kahraman Yörükhan
  2. Hatice Sendil sebagai Elif
  3. Begüm Kütük sebagai Defne Yörükhan
  4. Gürbey Ileri
  5. Hakan Meriçliler
  6. Gül Onat
  7. Goncagül Sunar
  8. Metin Çekmez

Jam Tayang Belahan Jiwa Kahraman

Mulai 10 Desember 2015 pukul 21:30 WIB (ANTV)

Demikianlah Belahan Jiwa Kahraman menceritakan tentang Kahraman dan Defne, pasangan suami istri kaya yang lama menikah tapi tak kunjung punya anak. Dalam sebuah acara keluarga, Defne dikritik kapan hamil. Kesal, Defne berkonsultasi dengan Kiymet, ibu mertuanya, soal cara memiliki keturunan.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.