sinetron-indonesiaElif 2 Episode Terakhir (31 Januari 2016) tayang sore ini di SCTV. Diceritakan bahwa Nyonya Alya, Keenan sudah menerima Elif untuk tinggal di rumah besarnya. Elif diminta tinggal di rumah itu bersama ayahnya Keenan. Namun diperjalanan terjadi sesuatu.

Elif 2 Episode Terakhir (31 Januari 2016)

Elif 2 Episode Terakhir (31 Januari 2016)

Sinopsis Lengkap Elif 2 Episode Terakhir (31 Januari 2016)

Elif yang selalu sedih karena mendapat perlakuan kasar dari orang-orang yang membencinya akhirnya menemukan juga kebahagiaannya. Nyonya Alya, Keenan dan seluruh keluarga besarnya sudah mengakui Elif dan menerimanya sebagai cucu Nyonya Alya dan anak kandungnya Keenan dengan Melek.

Di rumah besar, Nyonya Aliya, Keenan, dan seluruh keluarga besarnya sudah mempersiapkan kejutan dan hadiah yang banyak untuk Elif. Nyonya Alya semakin kangen dengan Elif. Ketika melihat hadiah-hadiah yang dipersiapkan selalu mengingatkannya dengan Elif cucu kesayangannya.

Tukce merasa iri dengan Elif. Ia juga ingin hadiah-hadiah yang banyak seperti yang disiapkan untuk kedatangan Elif. Tukce semakin tidak sabar menunggu kedatangan Elif.

Elif diantarkan oleh Meli dengan mobil ke rumah Nyonya Alya, namun diperjalanan terjadi musibah. Mobil yang dikendarai Meli sedang menuruni bukit di samping pantai, tiba-tiba remnya blong dan mobil yang mereka tumpangi jatuh ke laut. Ternyata orang suruhan ayahnya Arzu yang melakukan hal kotor itu. Ia menelepon ayahnya Arzu dan mengatakan tugasnya sudah selesai.

Zaenab dan Salim yang juga akan menuju ke rumah besar Nyonya Aliya melewati lokasi kejadian dan berhenti. Mereka bertanya kepada polisi apa yang terjadi. Mereka terkejut karena menemukan tas dan syal milik Elif di lokasi kejadian. Zaenab dan Salim menangis histeris mengetahui hal itu.

Polisi datang ke lokasi kejadian dan menanyakan kepada saksi mata tentang kejadian tersebut. Polisi akhirnya menemukan satu mayat terapung. Ia adalah Meli (kakaknya Melek).

Keenan semakin tidak sabar dan emosi karena Elif belum datang juga. Ia berkali-kali menelepon Melek dan menanyakan kenapa Elif belum datang juga.

Pemeran Utama Serial Drama Elif SCTV

  1. Selın Sezgın sebagai Melek Şımşek (Melek)
  2. Altuğ Seçkiner sebagai Kenan Emiroğlu (Keenan)
  3. İsabella Damla Güvenılır sebagai Elif Şımşek (Elif)
  4. Cemre Melis Çınar sebagai Arzu Emiroğlu (Arzu)
  5. Hasan Ballıktaş sebagai Veysel Şımşek (Faisal)
  6. Zeynep Öğren sebagai Tuğçe Emıroğlu (Tuk Ce)
  7. Emre Kıvılcım sebagai Selim Emıroğlu (Salim)
  8. Gülçin Tunçok sebagai Zeynep Şımşek (Zaenab)
  9. İlker Gürsoy sebagai Melih Seckiner (Meli/Melih Bey)

Pemeran pendukung Serial Drama Elif SCTV

  1. Batuhan Soncul sebagai Murat Şımşek (Murat)
  2. Ayşe Zekiye Baçkır sebagai Gülnur
  3. Aysegül Yalçiner sebagai Kiraz
  4. Esın Benım sebagai İpek Emıroğlu (Ipeq)
  5. Pelın Çalişkanoglu sebagai Pelın
  6. Umut Ölçer sebagai Erkut Selım (Erkut)
  7. Dılara Yüzer sebagai Gonca Tunç (Gonca)
  8. Kerem Akdenız sebagai Sadik
  9. Zeynep Buse Kale sebagai Şeyda
  10. Yurdaer Tosun sebagai Hasan
  11. Kıvılcım Kaya sebagai Everest
  12. Sinem Akman sebagai Feraye
  13. Uğur Tekin sebagai Nadir
  14. ve Aysun Güven sebagai Alıye Emıroğlu (Alya)

Demikianlah Elif 2 Episode Terakhir (31 Januari 2016) tayang sore ini di SCTV. Diceritakan bahwa Nyonya Alya, Keenan sudah menerima Elif untuk tinggal di rumah besarnya. Elif diminta tinggal di rumah itu bersama ayahnya Keenan. Namun diperjalanan terjadi sesuatu.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.