Film Terjebak Nostalgia Raisa

Film Terjebak Nostalgia Raisa (foto: instagram.com/oreimafilms)

sinetron-indonesia.comFilm Terjebak Nostalgia Raisa menceritakan tentang seorang wanita bernama Raisa (Raisa) yang berusaha mengisi kekosongan hati dan mencari makna kebahagiaan dengan pergi ke New York. Di sana dia bertemu dengan Reza (Chicco Jericho) yang terus bertanya-tanya kapan Raisa akan mencoba keluar dari nostalgia masa lalunya. Selain itu ada Sora (Maruli Tampubolon), seorang musisi yang dikagumi oleh Raisa.

Sinopsis Lengkap Film Terjebak Nostalgia Raisa

Film Terjebak Nostalgia Raisa menceritakan tentang seorang wanita bernama Raisa (Raisa) yang berusaha mengisi kekosongan hati dan mencari makna kebahagiaan dengan pergi ke New York. Di sana dia bertemu dengan Reza (Chicco Jericho) yang terus bertanya-tanya kapan Raisa akan mencoba keluar dari nostalgia masa lalunya. Selain itu ada Sora (Maruli Tampubolon), seorang musisi yang dikagumi oleh Raisa.

Dikutip dari kapanlagi.com Raisa merasa ngeri karena dia dituntut harus keluar dari batasan-batasan karena biasanya bersikap pemalu. Selama syuting dia diminta untuk berani karena bagaimanapun di film dia menjadi orang lain. Raisa harus benar-benar bisa keluar dari comfort zone-nya sebagai seorang penyanyi.

Selain ceritanya yang simple dan humanis banget, TERJEBAK NOSTALGIA juga menawarkan pemandangan indah kota New York.

Pemain Film Terjebak Nostalgia Raisa

  1. Raisa sebagai Raisa
  2. Chicco Jericho sebagai Reza
  3. Maruli Tampubolon sebagai Sora
  4. Artis-artis lainnya.

Film Terjebak Nostalgia Raisa Tayang

11 Februari 2016

Preview Film Terjebak Nostalgia Raisa

Demikianlah Film Terjebak Nostalgia Raisa menceritakan tentang seorang wanita bernama Raisa (Raisa) yang berusaha mengisi kekosongan hati dan mencari makna kebahagiaan dengan pergi ke New York. Di sana dia bertemu dengan Reza (Chicco Jericho) yang terus bertanya-tanya kapan Raisa akan mencoba keluar dari nostalgia masa lalunya. Selain itu ada Sora (Maruli Tampubolon), seorang musisi yang dikagumi oleh Raisa.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.