Rangga dan Cinta Kembali di AADC 2

Rangga dan Cinta Kembali di AADC 2 (foto: muvila.com)

sinetron-indonesiaRangga dan Cinta Kembali di AADC 2. Pertemuan antara Cinta dan Rangga kembali terwujud. Film AADC 2 akan mengisahkan Cinta dan Rangga yang telah berpisah selama 14 tahun lamanya. Sekuel AADC 2 akan menindaklanjuti kisah Rangga (Nicholas Saputra) dan Cinta (Dian Sastrowardoyo). Sudah dipastikan seluruh pemain akan kembali membintangi film ini, kecuali Ladya Cheryl (Alya) karena ia sedang fokus pada pendidikannya.

Rangga dan Cinta Kembali di AADC 2

ADA APA DENGAN CINTA 2 merupakan sebuah film drama romatis yang diproduseri oleh Mira Lesmana. Selain menjadi produser, Mira juga akan turut serta dalam penulisan naskah film bersama Prima Rusdi.

Film AADC 2 akan mengisahkan Cinta dan Rangga yang telah berpisah selama 14 tahun lamanya. Sekuel AADC 2 akan menindaklanjuti kisah Rangga (Nicholas Saputra) dan Cinta (Dian Sastrowardoyo). Sudah dipastikan seluruh pemain akan kembali membintangi film ini, kecuali Ladya Cheryl (Alya) karena ia sedang fokus pada pendidikannya.

ADA APA DENGAN CINTA 2 akan diproduksi oleh Miles Productions pada tahun ini dan akan rilis pada tahun 2016. Film ini akan disutradarai oleh Riri Riza.

Film AADC pertama mengisahkan tentang percintaan dua anak SMA, Cinta (Dian Sastrowardoyo) dan Rangga (Nicholas Saputra), yang berawal dari kesukaan terhadap puisi. Film ini juga menampilkan kehidupan dan pergaulan anak SMA pada saat itu melalui persahabatan Cinta dan keempat temannya, Karmen (Titi Kamal), Maura (Adinia Wirasti), Milly (Sissy Priscillia), dan Alya (Ladya Cheryl), yang tergabung dalam ekstrakurikuler majalah dinding.

Pengambilan gambar AADC 2 akan dilakukan di Yogyakarta, AADC 2 juga akan melakukan pengambilan gambar di Jakarta dan New York hingga Desember mendatang.

Daftar Pemain AADC 2

  1. Dian Sastrowardoyo sebagai Cinta
  2. Nicholas Saputra sebagai Rangga
  3. Titi Kamal sebagai Karmen,
  4. Adinia Wirasti sebagai Maura
  5. Sissy Priscillia sebagai Milly
  6. Dan artis-artis lainnya.

 Jadwal Tayang AADC 2

April 2016

Nah, bagaimanakah keseruan kisah Rangga dan Cinta setelah 14 tahun tak bertemu? Mari kita tunggu AADC 2 segera tayang.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.