Shehrazat ANTV

sinetron-indonesia.com. Shehrazat Episode Terakhir menceritakan tentang pernikahan Shehrazat dengan Engin tengah berlangsung, namun ketika penghulu menanyakan kesediaan Shehrazat menjadi seorang istri, dia terdiam ragu-ragu sehingga penghulu harus mengulang kembali pertanyaannya. Tak berapa lama Kaan datang.

Cek Juga:

Sinopsis Lengkap Shehrazat ANTV

Perilaku Sex Bebas Yang Tersirat di Shehrazat ANTV

Sinopsis Lengkap Shehrazat Episode Terakhir

Sesuai perintah Fusun, malam itu juga akhirnya Ghani pergi dr rumah Burhan. Fusun sangat sedih ketika melepas kepergian adiknya itu, dia memeluk Ghani sambil menasehatinya.

Sepeninggal Ghani, Burhan mengajak Ali Kemal berbicara di ruang tamu, di sana juga ada Fusun dan Nadide. Ali Kemal terlihat tegang… Burhan berbicara serius, Ali Kemal harus menerima konsekuensi terkait tindakan pencuriannya di pabrik. (nampaknya Ali kemal diminta Burhan untuk meninggalkan rumah dan menempati rumah lain yg lebih kecil)

Kareem yang akan segera meninggalkan Binyapi, sedang mengemasi barang-barang di ruangannya. sementara di ruangan sebelah Onur tengah berbincang-bincang dengan seorang wanita yg tidak lain adalah Beyza. Beyza memberikan undangan pernikahan Shehrazat lalu berbicara panjang lebar membujuk Onur agar merebut istrinya kembali. Onur nampak datar menanggapinya, dia berusaha merelakan Shehrazat bersama pria lain.

Burhan dan Nadide sedang berbincang-bincang di balkon sambil melihat gambar kapal pesiar. Burhan berencana mengajak Nadide mengelilingi negara-negara naik kapal pesiar diantaranya Copenhagen, Finlandia, Norwegia dll. Terdengar pula nama Ahmet dalam perbincangan mereka.

Dilain sisi, Keluarga Ali Kemal sudah mulai menempati rumah baru yang sangat sederhana. Saat itu Fusun sedang bersih-bersih rumah dibantu Nimet dan Ayse. Tidak berapa lama Ali Kemal datang membawa barang-barang belanjaan, lalu Nimet dan Ayse pergi meninggalkan mereka berdua. Fusun dan Ali kemal berbincang-bincang, Fusun meminta semua uang yang ada pada Ali Kemal kemudian dia menyisakan sedikit untuk transport Ali Kemal. Ali Kemal hanya diam tak kuasa membantah Fusun.

Kareem masih sibuk mengemasi barang-barangnya saat Onur memasuki ruangannya dan berbicara sesuatu. Setelah cukup lama berbincang-bincang Kareem mengulurkan tangan, mengajak Onur berjabat tangan. Setelah itu Onur bergegas pergi sedangkan Kareem kembali melanjutkan mengemasi barang-barangnya. Kareem memandang foto Bennu, sebelum memasukkannya ke dalam kardus. Ditempat lain, Bennu juga melakukan hal yg sama. Saat mengemasi barang-barangnya, dia juga memandang fotonya bersama Kareem kemudian memasukkan ke dalam tas.

Kegelisahan juga sedang meliputi kedua sahabat mereka, di tempat berbeda Shehrazat dan Onur sama-sama sedang melamun saling memikirkan.

* Keesokan harinya Bennu bersiap-siap akan pergi saat Kareem tiba di rumah.

Dilain sisi, Shehrazat yang akan segera menikah terlihat resah ketika mengenakan gaun pengantin. Engin mendekati dan mencoba meyakinkan Shehrazat, dan berkata akan membuatnya tersenyum.

Disaat yg sama, Onur merobek-robek undangan pernikahan Shehrazat lalu bergegas pergi dari ruangannya.

* Bennu dan Kareem tiba di bandara… keduanya berbincang-bincang sebentar, Kareem terlihat sedih melepas kepergian Bennu, sebelum berpisah dia mencium mesra Bennu.

* Pernikahan Shehrazat akan segera berlangsung… di sebuah ruangan, Duru sedang bersolek sementara Engin menawarkan minuman pada Shehrazat dan juga mencoba menawarkan Hamburger pada Kaan yang sedari tadi hanya diam duduk di samping ibunya. Tapi Kaan menolaknya, lalu Zeliha mengajak Kaan berjalan-jalan keluar.

Sepeninggal Kaan, Engin duduk mendekati Shehrazat dan memegang tangannya. Shehrazat nampak tegang.

* Zeliha mengajak Kaan menemui tamu-tamu undangan… di sana Kaan meminta izin pada Zeliha untuk pergi sebentar, namun ternyata diam-diam Kaan pergi ke suatu tempat menaiki taxi.

Di lain sisi, Onur yg sedang duduk menemani Nilufer diruang tamu. Dia terlihat resah dan berkali-kali melihat arlojinya. Firdevs datang mengajak mereka makan, namun Nilufer menolak, Onur pun berusaha membujuknya.

Tepat pada saat itu ada suara orang menggedor-gedor pintu sambil berteriak-teriak. Onur bergegas membuka pintu setelah mengetahui Kaan yang datang. Kedua ayah dan anak itu pun berpelukan erat, Kaan menangis sambil berkata tidak setuju ibunya menikah dengan pria lain, dia juga mengatakan ingin bersama ayahnya dan Nilufer berlari dan ikut berpelukan.

* Bennu sudah berada di pesawat, ketika dia sedang melamun ada suara mengagetkannya. Ternyata Kareem menyusulnya di pesawat, Kareem mengatakan sesuatu yg membuat Bennu tersenyum, lalu keduanya berciuman mesra (Kareem-Bennu happy ending).

* Proses akad nikah Shehrazat dan Engin akan segera dimulai. Kedua mempelai tersebut berjalan menuju pelaminan diiringi tepuk tangan para tamu undangan. 2 orang saksi sudah menunggu di sana, Shehrazat menyapa mereka dan berusaha menutupi rasa tegangnya. Lalu dia menanyakan Kaan dan Zeliha pada Engin, Engin berkata mungkin Kaan bersembunyi karna tidak ingin melihat pernikahan ibunya. Tidak lama, penghulu pun datang dan bersiap akan menikahkan Shehrazat dan Engin.

Sementara itu Zeliha nampak panik karna tidak menemukan Kaan.

* Akad nikah Shehrazat dan Engin tengah berlangsung, Penghulu menanyakan kesediaan Shehrazat untuk menjadi istri Engin. Shehrazat hanya diam dengan sorot mata keraguan. Penghulu mengulang pertanyaan kembali, tepat pada saat itu Onur muncul dengan menggandeng Kaan dan Nilufer. Kaan berteriak memanggil Shehrazat, Shehrazat dan Engin sangat terkejut melihat kedatangan mereka. Sementara Onur menatap nanar ke arah Shehrazat sambil perlahan melangkah maju dan terus menggandeng Kaan dan Nilufer. Shehrazat beranjak dari duduk diikuti Engin… dia memandang Onur dari kejauhan, lalu memegang tangan Engin sambil menatap iba. Engin yg mengerti maksud Shehrazat, berkata agar Shehrazat kembali pada keluarganya sesuai keinginan Kaan. Shehrazat pun langsung menoleh pada Onur …..

Shehrazat berjalan pelan mendekati keluarganya sambil menahan tangis, Onur tak lepas memandangnya. Tidak ada sedikitpun kata yang mereka ucapkan, sorot mata mereka sudah menyiratkan betapa besar cinta mereka. Selanjutnya satu keluarga ini pun saling berpelukan erat. Onur menggendong Kaan, sedangkan Shehrazat memeluk Nilufer. Lalu keduanya mendekatkan hidung mereka sambil tersenyum bahagia. end.

Daftar Pemain Shehrazat ANTV

  1. Halit Ergenç sebagai Onur Aksal (Bos perusahaan Binyapi, sahabat Onur, sama-sama suka Shehrazat)
  2. Bergüzar Korel sebagai Shehrazat Eviliyaoglu (Arsitek)
  3. Efe Çinar sebagai Kaan Eviliyaoglu (anak Shehrazat dan Ahmed)
  4. Tardu Flordun sebagai Kerem Inceoglu (Bos perusahaan Binyapi, sahabat Onur, sama-sama suka Shehrazat)
  5. Ceyda Düvenci sebagai Bennu Ataman (kolega dan teman Shehrazat, cinta kepada Kerem dan saudari Melek)
  6. Mehmet Polat sebagai Erdal Karayolcu (musuh Onur dan Kerem)
  7. Metin Çekmez sebagai Burhan Eviliyaoglu (mertua Shehrazat, ayah dari Ahmed dan Ali Kemal)
  8. Tomris Incer sebagai Nadide Eviliyaoglu (mertua Shehrazat, ibu dari Ahmed dan Ali Kemal)
  9. Ergün Demir sebagai Ali Kemal Eviliyaoglu (adik ipar Shehrazat, anak dari Burhan dan Nadide)
  10. Yonca Cehver Yenel sebagai Füsun Eviliyaoglu (istri Ali Kemal Eviliyaoglu, kakak dari Gani)
  11. Füsun Kostak sebagai Yansel (selingkuhan Ali Kemal)
  12. Bartu Küçükçaglayan sebagai Gani (adik Füsun Eviliyaoglu)

Jam Tayang Shehrazat ANTV

Senin ~ Sabtu Jam 21.30 WIB (ANTV)

Demikianlah Shehrazat Episode Terakhir menceritakan tentang pernikahan Shehrazat dengan Engin tengah berlangsung, namun ketika penghulu menanyakan kesediaan Shehrazat menjadi seorang istri, dia terdiam ragu-ragu sehingga penghulu harus mengulang kembali pertanyaannya. Tak berapa lama Kaan datang.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.