Si Cantik Dyesebel ANTV

Si Cantik Dyesebel ANTV

sinetron-indonesia.comSi Cantik Dyesebel ANTV. Seorang putri duyung muda, Dyesebel, berkelana untuk melacak asal-usul sampai dia tahu bahwa dia adalah putri dari duyung dan manusia. Dyasebel adalah anak dari Tino yang merupakan pangeran dari laut dan manusia, Lucia. Ia mulai dengan petualangan dan mengeksplorasi dunia manusia di mana dia akan bertemu Fredo. Tapi perjalanan ini akan ditandai dengan kesadaran bahwa dia tidak diterima oleh kedua dunia. Dan ketika perang sudah dekat antara manusia dan dunia bawah, Dyesebel memilih untuk meninggalkan orang-orang yang dia cintai.

Sinopsis Lengkap Si Cantik Dyesebel ANTV

Cerita dimulai dengan ketika Tino, seorang pangeran dari Duyung, bertemu Lucia, seorang wanita muda dari sebuah desa nelayan. Marah oleh kerusakan yang ditimbulkan oleh beberapa nelayan di kehidupan laut, Tino bersumpah membalas dendam pada manusia. Dia memiliki perubahan hati, namun, ketika ia saksi Lucia dan ayahnya berdebat dengan kelompok terhadap menggunakan dinamit untuk ikan. Ketika dinamit sengaja meledak di ketinggian pertukaran, mengirim Lucia dan ayahnya terjun ke air laut, Tino memutuskan untuk menyelamatkan mereka berdua dengan membawa mereka ke pantai. Sementara Lucia bertahan, ayahnya meninggal karena luka-luka dari ledakan itu.

Tertarik pada wanita muda, Tino sekali lagi berenang di dekat pantai, hanya untuk melihat Lucia berduka. Tino awalnya terlihat dari jauh, tetapi memutuskan untuk menunjukkan dirinya ketika Lucia menangkap sekilas dia dan meminta agar ia diberi kesempatan untuk berterima kasih padanya. Pada awalnya terkejut melihat ekor Tino, Lucia ingat upaya untuk menyelamatkan dia dan ayahnya. Ia kembali ke pantai setelah awalnya melarikan diri, dan duduk di samping Tino untuk berbicara tentang hidupnya, seperti yang dilakukannya. Setelah Haring Aurelio mengusir Prinsipe Tino dari kerajaan mereka, Prinsipe Tino kembali ke Lucia. Dia mengatakan padanya bahwa dia tidak menyesali keputusannya. Dia bilang dia akan selalu memilih keluarganya karena dia mencintai mereka mahal. Segera, Lucia masuk ke tenaga kerja melahirkan seorang bayi perempuan.

Lucia dan Tino yang gembira dan nama bayi Beatriz setelah ibu Lucia. Suatu malam ketika Beatriz tidak akan berhenti menangis dan Tino adalah tempat yang akan ditemukan, Lucia pergi ke banca, berniat untuk membawa Beatriz ke rumah sakit sendiri. Ketika kaki Beatriz ini menjadi basah dengan air laut, kakinya berubah menjadi ekor ikan. Hanya keajaiban Keong-shell dapat mengubah ekor bayi kembali berdiri normal. Meskipun terkejut dengan bentuk yang aneh putri mereka, mereka berjanji untuk mencintai anak mereka tidak peduli apa. Tapi dalam waktu singkat, tetangga mereka menemukan rahasia pasangan. Ketika masyarakat dipukul dengan serangkaian bencana, kota percaya bahwa anomali ini disebabkan oleh Dyesebel; tuduhan yang mengarah ke kematian Prinsipe Tino. Sebelum ayahnya dibunuh oleh marah, massa takhayul, Dyesebel dibawa ke laut dengan dia melalui Banak mana dia dikirim ke pengasingan karena peluangnya untuk bertahan hidup lebih besar di sana daripada di darat.

Tahun telah berlalu, sedikit Dyesebel pergi dekat pantai dan lahan botol di kepalanya. Dia memeriksa botol dan dia tumbuh penasaran dengan sepotong plastik di tangannya. Fredo, sementara itu, berpikir ia melihat seorang gadis kecil di dalam air. Dyesebel kembali ke rumah dan menemukan Banak panik karena dia tak bisa ditemukan. Banak tegur Dyesebel untuk membuat dia khawatir. Dia tegur Dyesebel lebih ketika dia tahu dia pergi ke perairan dangkal. Banak ingat apa yang terjadi pada Prinsipe Tino. Dia mengatakan Dyesebel bahwa orang akan membunuhnya jika mereka menangkap dia. Dyesebel menenangkan Banak turun dan mengatakan kepadanya untuk tidak khawatir lagi karena dia aman. Dia juga berjanji untuk tidak kembali ke perairan dangkal.

Hari kemudian, Dyesebel menghemat Fredo dari tenggelam selama gelombang tsunami. Dia berteman Fredo tanpa mengungkapkan bahwa dia putri duyung. Fredo berbicara dengan Betty dan mengatakan kepadanya tentang temannya Dyesebel. Dia mengatakan bahwa Betty Dyesebel selalu di dalam air. Dyesebel, sementara itu, berbicara dengan Liro dan mengatakan kepadanya tentang Fredo. Dia mengatakan kepadanya untuk tidak takut manusia karena ia telah bertemu dengan seorang manusia yang baik di Fredo. Kemudian, Dyesebel juga berbicara kepada teman laut dan mengungkapkan kepada mereka rahasianya. Dia bernyanyi untuk membiarkan mereka tahu bahwa dia memiliki suara yang pantas. Putri duyung lainnya mendengar bernyanyi dan mengejek suaranya. Dyesebel sangat sedih dan dia berenang pergi ke tempat di mana dia bisa sendirian.

Dia tinggal di sana dan bernyanyi seorang diri. Setelah beberapa tahun berlalu, Dyesebel pergi berenang bebas di laut, sekarang sudah dewasa dan sangat indah. Demikian juga, Fredo, Liro, dan Betty kini tumbuh menjadi dewasa. Dyesebel memutuskan untuk melepaskan kenangan dari Fredo. Dia pergi ke tempat di mana dia terakhir melihat Fredo muda untuk mengembalikan botol ia meninggalkan untuknya. Ketika dia dekat pantai, Fredo adalah ada melihat keluar ke laut dan berteriak frustrasi. Dyesebel pikir dia aneh dan dia mengatakan demikian. Fredo mendengar suara dan berenang ke arah itu. Sementara ia tidak melihat siapa pun, apa Fredo melihat mengherankan dia bahkan lebih. Dia melihat botol ia berangkat ke Dyesebel. Dia menyebut namanya dan ia menyelam ke dalam laut untuk mencarinya. Fredo tidak melihat, tapi ia senang karena kali ini ia tahu bahwa Dyesebel bukanlah isapan jempol dari imajinasinya. Kali ini ia akan melakukan segalanya untuk mencari Dyesebel.

Reyna Dyangga pin kematian Ginang Orca pada Dyesebel dan dia memastikan seluruh kerajaan tahu bahwa Dyesebel adalah putri dari Prinsipe Tino dan manusia. Ini tidak bisa diterima untuk sebagian besar kerajaan dan mereka memutuskan bahwa Banak dan Dyesebel harus mati. Di pagi hari, Dyesebel dan Banak dilepaskan di daerah yang dihuni oleh monster laut yang mematikan. Dyesebel dan Banak berencana untuk melawan monster laut dan melarikan diri. Mereka melarikan diri dari monster laut. Dyesebel akan langsung ke tempat keajaiban Keong-shell tersembunyi dan dia berhasil menyelinap dan mendapatkannya. Dia juga mampu mengalahkan tentara dari Reyna Dyangga. Namun, dia kehilangan pandangan dari Banak, yang pada saat itu, yang ditangkap oleh nelayan.

Dyesebel segera berenang ke darat dan memohon keajaiban Keong-shell untuk membantunya. Dia menggosok shell dan ekornya berubah menjadi kaki manusia. Dyesebel dibantu oleh beberapa dan pakaian yang diberikan. Pria itu membawa dia ke Manila dan Dyesebel entah bagaimana merasa bahwa pria itu memiliki niat buruk terhadap dirinya. Memang, pria itu adalah menjual Dyesebel untuk beberapa pria. Dia menemukan kesempatan untuk melarikan diri dari laki-laki. Dia mengembara sendirian di Manila. Dia bingung dengan kebisingan dan banyak orang di kota. Dia mengembara lagi sampai ia berakhir di tengah jalan. Sebuah mobil berhenti singkat berjalan dia atas. Fredo keluar dari mobilnya dan berhenti ketika ia melihat Dyesebel, terpesona oleh kecantikannya.

Fredo menghemat Dyesebel dari laki-laki memegang tawanan nya. Mereka juga membantu perempuan lain ditangkap oleh orang-orang ini. Namun karena mereka hendak meninggalkan rumah, sekelompok orang menyapa mereka. Untungnya, teman Fredo ini tiba dan membantu mereka memukuli orang-orang. Fredo mendengar Dyesebel menyebutkan namanya kepada polisi. Fredo bertanya Dyesebel apakah dia telah bertemu dengan seorang anak laki-laki di pantai ketika dia masih kecil. Dyesebel mengangguk dan bertanya apakah dia Fredo. Mereka saling memeluk, sangat senang untuk menemukan satu sama lain di lalu. Ketika Fredo melihat nelayan melemparkan jaring lebih Dyesebel, ia menyelam dan membantu dia keluar dari jaring.

Mereka berenang ke darat dan Fredo mengikat kemeja sekitar ekor terluka Dyesebel ini. Fredo belajar dari pencarian Dyesebel untuk Banak dan dia berjanji ia akan membantunya mendapatkan kembali magic Keong-shell nya sehingga mereka bisa menemukan Banak. Tapi pertama, mereka harus cenderung luka Dyesebel ini. Fredo juga menemukan bahwa sebenarnya ibu Dyesebel adalah manusia. Fredo kemudian mengatakan kepadanya bahwa dia bersedia untuk memperjuangkan cinta mereka, tidak peduli biaya, seperti orang tua Dyesebel bertempur satu sama lain. Fredo mengabaikan semua protes nya sampai Dyesebel menjanjikan Fredo.

Lucia tumpahan apa yang dia percaya adalah air laut di kaki Dyesebel, tapi kaki Dyesebel ini tidak berubah menjadi ekor putri duyung. Setelah meninggalkan Dyesebel, Lucia menangis dalam kekecewaan. Liro melihat segala sesuatu yang terjadi dan ia menduga bahwa Lucia adalah ibu Dyesebel ini. Liro membayar seorang tua untuk memberitahu Lucia bahwa putri duyung bayi meninggal dalam perawatan setelah seorang pria meninggalkan padanya. Dia menunjukkan Lucia mana bayi dimakamkan. Lucia membuka peti mati kayu kecil dan memiliki kerangka putri duyung bayi dengan kalung shell di atas. Dia menangis karena kali ini dia yakin bahwa Dyesebel sudah mati. Dia mengubur sisa-sisa putri duyung bayi yang dia percaya untuk menjadi Beatriz. Dyesebel pergi ke pemakaman untuk menghibur Lucia.

Setelah Lucia daun, Dyesebel pergi ke makam Beatriz untuk menghormati dia dan dia melihat kalung shell sampingnya. Ini adalah kalung yang sama yang menghubungkan ke ibunya. Dyesebel menangis saat dia ingat semua petunjuk yang memberitahu dia bahwa Lucia bisa ibunya. Dia pergi ke Banak dan Banak menegaskan kecurigaannya. Dyesebel menuduh Banak berbohong padanya lagi dan ia melarikan diri dari Banak. Lucia adalah tentang untuk dibunuh oleh sekelompok duyung dan dia bertanya kepada mereka mengapa mereka melakukan ini.

Mereka menceritakan bahwa mereka menangkapnya sehingga Dyesebel akan kembali keajaiban Keong-shell. Sekarang bahwa mereka memilikinya, mereka tidak menggunakan lebih untuknya. Lucia bingung dan duyung mengejek ketidaktahuannya. Lucia berpikir lagi sampai fajar kebenaran pada dirinya: Dyesebel adalah putrinya, dia Beatriz hilang. Pinky dan Karlo membantunya melarikan diri duyung. Dante dan Fredo, dengan sekelompok pelaut, juga datang untuk menyelamatkannya. Dyesebel bangun dengan Lucia tidur di sampingnya. Lucia membuka mata dan pelukan nya Dyesebel erat. Dyesebel menangis dan mengatakan ibunya bahwa ia ingin memanggil dia sebagai ibu. Sementara itu, Betty menemukan cara untuk mengetahui apa Lucia adalah menjaga rahasia darinya. Ketika dia tahu bahwa Dyesebel tidak lain adalah Beatriz, ia berteriak marah dan tidak percaya.

Sambil berjalan menuju altar dalam gaun pengantinnya yang indah, Betty mendekati Dyesebel dan tumpahan air laut di kaki Dyesebel ini. Kaki Dyesebel ini berubah menjadi ekor putri duyung. Orang marah berkerumun di sekitar Dyesebel dan memukulinya. Lucia dan Banak dapat melakukan apa-apa untuk menghentikan orang-orang dari mengalahkan Dyesebel. Fredo menjadi berlumuran darah dalam upaya untuk menyelamatkan Dyesebel.

Liro menggunakan berteriak ikan duyung jantan untuk membersihkan orang-orang menjauh dari Dyesebel, tapi laki-laki dari Bantay Dagat menembak Liro dan membawa Dyesebel pergi. Dante Montilla meninggal ketika mencoba untuk membantu anaknya Fredo Hemat Dyesebel. Dyesebel dan Fredo pertukaran janji pernikahan di depan Lucia, Banak, dan teman-teman setia mereka. Fredo mengatakan Dyesebel bahwa dia tidak menyesal bahkan kenangan yang menyakitkan mereka karena membawanya ke Dyesebel, sementara Dyesebel mengaku melakukan apa yang dia bisa untuk membawa perdamaian ke hubungan mereka dan kehidupan mereka.

Dengan bantuan sepupunya, Liro mendapat keajaiban Keong-shell dari Reyna Dyangga dan ia menggunakannya untuk melawan pria Dyangga ini. Liro pergi ke Dyesebel dan memberinya keajaiban Keong-shell. Dia mengatakan bahwa dia adalah pewaris sah takhta Raja dan bahwa mereka membutuhkan bantuannya di bawah laut. Dyesebel akhirnya memutuskan untuk memenuhi tugasnya sebagai ratu kerajaan mereka. Dyesebel berusaha untuk akhirnya mengakhiri perang antara orang dan orang-orang di tanah dengan mencari dialog dengan pemerintah manusia. Ini, setelah serangkaian korban dari permusuhan, termasuk Stella dan Dante. Ena menyesalkan perbuatan jahat. Dia pergi ke Lucia dan meminta maaf padanya. Betty juga memohon pengampunan dari Dyesebel.

Sekarang diakui sebagai ratu yang sah dari Duyung itu, Dyesebel menyebabkan jenis ke sebuah gua di mana darah pertama dalam perang panjang dilancarkan ditumpahkan. Di sini, ia bernegosiasi dengan manusia untuk mengakhiri cara merusak mereka memancing, yang telah lama menjadi alasan untuk permusuhan putri duyung ‘ke arah mereka. Dyesebel mendorong untuk perjanjian damai antara manusia dan duyung. Namun, Dyangga mendapat di jalan dan menyebabkan pertemuan kekerasan antara tentara manusia dan duyung. Dalam upaya untuk menyabot upaya Dyesebel ini, ratu digulingkan dipicu berjuang sekali lagi dengan bantuan antek nya, Kanor.

Liro, teman masa Dyesebel, tewas setelah mengambil peluru untuknya. Hilangnya seorang prajurit yang setia mendorong Dyesebel untuk membuat permohonan putus asa untuk menghentikan pertempuran, kali ini dengan fisik mengatasi sisi berperang dan menempatkan dirinya dalam bahaya. Ketika Coralia, putri Dyangga ini yang diganggu Dyesebel sebagai seorang anak, tertangkap di mata seorang prajurit manusia, Dyesebel tidak ragu-ragu untuk terjun ke dalam air untuk menyelamatkannya dari tembakan. Dyangga, ditangkap oleh manusia, hanya bisa melihat pada sebagai putri duyung ia membenci begitu lama mengambil peluru untuk putrinya.

Untuk Dyesebel, itu yang paling pengorbanan-mempertaruhkan hidupnya untuk keluarga yang sama yang telah merencanakan pembunuhan ayahnya, Tino, untuk merebut tahtanya. Pengorbanan Dyesebel yang membungkam kelompok-kelompok yang menentang, dan laki-laki dan duyung, membawa Dyesebel menuju rumah sakit. Dengan Dyesebel dalam kondisi kritis, ibu manusia nya, Lucia, membuat daya tarik televisi untuk mengakhiri perang sebelum ada korban lebih di kedua sisi. Setelah melompat jelas dalam waktu, Dyesebel terlihat berenang di kerajaan dan, kemudian, bebas berjalan di tanah-tanda bahwa gencatan senjata antara manusia dan duyung akhirnya tercapai. Di sini, ia disambut oleh Lucia dan Fredo, serta seorang gadis kecil yang muncul untuk menjadi dirinya sendiri.

Pemain Si Cantik Dyesebel ANTV

Pemain Utama

  1. Anne Curtis sebagai Beatriz “Dyesebel” Reyes-Montilla
  2. Gerald Anderson sebagai Alfredo “Fredo” Montilla
  3. Sam Milby sebagai Liro
  4. Andi Eigenmann sebagai Betty Reyes

Pemain Pendukung

  1. Dawn Zulueta sebagai Lucia Reyes
  2. Eula Valdez sebagai Reyna Dyangga
  3. Ai-Ai de las Alas sebagai Banak
  4. Zsa Zsa Padilla sebagai Elena “Ena” Villamayor-Montilla
  5. Gabby Concepcion sebagai Dante Montilla
  6. Gina Pareño sebagai Stella Villamayor

Pemain Tambahan

  1. Bangs Garcia sebagai Prinsesa Coralia
  2. Baron Geisler sebagai Kanor dela Paz
  3. Ogie Diaz sebagai Tomas
  4. Bodie Cruz sebagai Rafael Montilla
  5. Nico Antonio sebagai Gorgo
  6. Allan Paule sebagai Menandro
  7. William Lorenzo sebagai Gobi
  8. Neil Coleta sebagai Alvin
  9. Marlann Flores sebagai Sally
  10. JV Kapunan sebagai David
  11. David Chua sebagai Octavio
  12. Erin Ocampo sebagai Yanara
  13. Rigor Gorospe sebagai Rigor
  14. Izzy Canillo sebagai Mako
  15. CX Navarro sebagai Boying
  16. Aaliyah Belmoro sebagai Concon
  17. Kakai Bautista sebagai the voice of Pinky Pusit
  18. Thou Reyes sebagai the voice of Karlo Kaba-kabayo

Pemain Tamu

  1. Markki Stroem sebagai Ablon
  2. Debraliz Borres sebagai Orga
  3. Lou Veloso sebagai Apoika
  4. Carlos Morales sebagai Sylvestre Manansala
  5. Froilan Sales sebagai Diego

Pemain Spesial

  1. Albert Martinez sebagai Prinsipe Tino
  2. Bembol Roco sebagai Fabian Reyes
  3. Jaime Fabregas sebagai Haring Aurelio
  4. John Regala sebagai Badong Manansala
  5. Lauren Novero sebagai Hipolonio
  6. Ashley Sarmiento sebagai young Dyesebel
  7. Giacobbe Whitworth sebagai young Fredo
  8. Miguel Vergara sebagai young Liro
  9. Kazumi Porquez sebagai young Betty
  10. Brenna Garcia sebagai young Coralia
  11. Raveena Mansukhani sebagai young Yanara

Jam Tayang Si Cantik Dyesebel ANTV

Segera di ANTV

Demikianlah Si Cantik Dyesebel ANTV. Seorang putri duyung muda, Dyesebel, berkelana untuk melacak asal-usul sampai dia tahu bahwa dia adalah putri dari duyung dan manusia. Dyasebel adalah anak dari Tino yang merupakan pangeran dari laut dan manusia, Lucia. Ia mulai dengan petualangan dan mengeksplorasi dunia manusia di mana dia akan bertemu Fredo. Tapi perjalanan ini akan ditandai dengan kesadaran bahwa dia tidak diterima oleh kedua dunia. Dan ketika perang sudah dekat antara manusia dan dunia bawah, Dyesebel memilih untuk meninggalkan orang-orang yang dia cintai.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.