sinetron-indonesia. Pasti masih ingat kan sinetron yang ngk tamat-tamat Tukang Bubur Naik Haji? ūüôā Nah..akhirnya¬†sinetron Tukang Bubur Naik Haji tamat juga pada tanggal 7 Februari 2017 setelah tayang dengan total 2.182 episode. Namun ternyata, para pemainnya pindah ke stasiun tv lain dan hadir dengan sebuah judul sinetron baru yaitu Sinetron Orang-Orang Kampung Dukuh yang memang latar belakang ceritanya tidak jauh beda dari peran mereka di Tukang Bubur Naik Haji.

Baca juga:

Sinetron Dunia Terbalik

Ini Dia Penyebab Sinetron Tukang Bubur Naik Haji Ngk Tamat-Tamat

Cinta dan Rahasia Net TV

Sinopsis Orang-Orang Kampung Dukuh

Pindah ke SCTV Sinetron Tukang Bubur Naik Haji Ganti Nama Orang-Orang Kampung Dukuh

Pindah ke SCTV Sinetron Tukang Bubur Naik Haji Ganti Nama Orang-Orang Kampung Dukuh

Agak berbeda dengan Sinetron Tukang Bubur Naik Haji, di dalam Sinetron Orang-Orang Kampung Dukuh Ini Hampir semua pemainnya memerankan tokoh-tokoh dengan karakter yang berbeda. Mengambil latar belakang Kampung Dukuh yang memang sudah kental di Sinetron Tukang Bubur Naik Haji, Sinetron Orang-Orang Kampung Dukuh menceritakan kehidupan masyarakat yang memang tinggal di sana dengan segala kelakuan lucunya.

Eddy Oglek - Orang-Orang Kampung Dukuh

Eddy Oglek – Orang-Orang Kampung Dukuh

Sebut saja tokoh yang diperankan oleh Citra Kirana, kini ia berperan sebagai seorang biduan dangdut dalam Sinetron Orang-Orang Kampung Dukuh yang cukup terkenal dan menjadi kembang desa di Kampung Dukuh. Ia sering di goda banyak lelaki di sana, misalnya saja Eddy Oglek (yang dulu dikenal sebagai Kardun) kini ia berperan sebagai orang kaya dan sering menggoda biduan dangdut tersebut dengan rayuan-rayuan mautnya serta pamer harta kekayaan yang ia miliki.

Nani Wijaya - Orang-Orang Kampung Dukuh

Nani Wijaya – Orang-Orang Kampung Dukuh

Sementara itu, Nani Wijaya (yang dulu dikenal sebagai Emak) kini berperan sebagai pedagang makanan di kampung Dukuh dan senang bergosip dengan ibu-ibu yang datang belanja. Juga kisah cinta Latief Sitepu (dulu dikenal dengan H.Muhidin) dengan Dina Lorenza (dulu Riyamah) tampaknya ditonjolkan dalam Sinetron Orang-Orang Kampung Dukuh. Pasalnya ia selalu dikejar-kejar oleh Latief Sitepu sehingga para tetangga tahu bahwa ada laki-laki yang sedang kasmaran dengannya.

Latief Sitepu dan Dina Lorenza - Orang-Orang Kampung Dukuh

Latief Sitepu dan Dina Lorenza – Orang-Orang Kampung Dukuh

Sementara itu, untuk pemain pendatang baru dalam Sinetron Orang-Orang Kampung Dukuh yaitu Rifky Balwel dan Giovanni Yosafat Tobing. Namun dalam trailer Sinetron Orang-Orang Kampung Dukuh tak nampak Andi Arsyil berperan dalam sinetron baru produksi Sinemart tersebut. Nah, kira-kira bagaimana ya jalan cerita Sinetron Orang-Orang Kampung Dukuh ini? Apakah bisa menembus 10 besar rating acara tv Indonesia?

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.