Sinetron Ramadhan 2015 Razia Sultan

sinetron-indonesia.com. Sinetron Ramadhan 2015 “Razia Sultan” (Episode 1 dan 2). Sinetron ini dibintangi oleh Pankhuri Awasthy sebagai Razia Sultan, Bhavna Chauhan sebagai Shazia, Rohit Purohit sebagai Malik Altunia, dan bintang-bintang India terkenal lainnya. Razia Sultan mengisahkan kepemimpinan perempuan Islam keturunan Turki dalam kesultanan Delhi. Razia Sultan terlahir dari keluarga Turki. Razia menjadi penguasa Delhi pada usia 31 tahun.

Sinopsis Lengkap Sinetron Ramadhan 2015 “Razia Sultan” Episode 1 dan 2

Raziyya al-Din (1205 – 13 Oktober 1240 berusia 35), nama tahta Jalâlat ud-din Raziyâ (Persia-Arab: جلاله الد دین رضیه), Hindi: जलालत उद-दीन रज़िया), biasanya disebut dalam sejarah sebagai Razia Sultan , lahir di Budaun dan Sultan Delhi di India dari 1236 sampai Mei 1240. Seperti beberapa putri Muslim pada zamannya, dia dilatih untuk memimpin tentara dan mengelola kerajaan jika perlu.  Razia Sultan adalah satu-satunya wanita penguasa dari kedua Kesultanan dan periode Mughal, meskipun perempuan lain memerintah dari balik layar Razia menolak diberi gelar Sultana karena itu berarti “istri atau nyonya sultan”. Dia akan menjawab hanya untuk gelar “Sultan.” Banyak orang mengakui bahwa pemikiran Razia memiliki semua kualitas seorang raja yang besar.

Pemain Sinetron Ramadhan 2015 “Razia Sultan”

  1. Pankhuri Awasthy sebagai Razia Sultan
  2. Bhavna Chauhan sebagai Shazia
  3. Rohit Purohit sebagai Malik Altunia
  4. Sooraj Thapar sebagai Shams – ud – din Iltutmish
  5. Mohit Abrol sebagai Nasir – ud – din Mohammad
  6. Seema Kapoor sebagai Shamshad Begum
  7. Khalida Turi sebagai Qutub Begum
  8. Sambhavna Seth sebagai Shah Turkan
  9. Ankit Arora sebagai Rukn – ud – din Firuz
  10. Shaunak Puri sebagai Samar
  11. Praneet Bhatt

Jam Tayang Sinetron Ramadhan 2015 “Razia Sultan”

Mulai Senin, 08 Juni 2015 tayang setiap hari Pukul 20 : 00 WIB (MNCTV)

Streaming Sinetron Ramadhan 2015 “Razia Sultan” Episode 1 dan 2

Cek juga:

Daftar Lengkap Sinetron Ramadhan 2015

Demikianlah Sinetron Ramadhan 2015 “Razia Sultan” (Episode 1 dan 2). Sinetron ini dibintangi oleh Pankhuri Awasthy sebagai Razia Sultan, Bhavna Chauhan sebagai Shazia, Rohit Purohit sebagai Malik Altunia, dan bintang-bintang India terkenal lainnya. Razia Sultan mengisahkan kepemimpinan perempuan Islam keturunan Turki dalam kesultanan Delhi. Razia Sultan terlahir dari keluarga Turki. Razia menjadi penguasa Delhi pada usia 31 tahun.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.