sinetron-indonesia. ANTV lagi-lagi akan menghadirkan sebuah sinetron India baru yang berjudul Archana Mencari Cinta. Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV ini menceritakan kisah cinta antara Archana dengan Manav. Archana adalah seorang gadis yang berpendidikan rendah dan harus mengurus keluarganya yang tidak memperdulikan dirinya. Sedangkang Manav adalah seorang montir yang menjadi tulang punggung keluarganya. Sinopsis Archana Mencari Cinta ini diadaptasi dari sinetron India yang berjudul Thirumathi Selvam. Nah, apakah sinopsis Archana Mencari Cinta ini akan lebih bagus dari sinopsis Gopi atau sinopsis Mohabbatein? Sinopsis Archana Mencari Cinta ini akan mulai tayang besok, 28 November 2016 pukul 14:00 WIB di ANTV.

Baca juga:

5 Sinetron India yang Membuat Pusing Penontonnya

Sinopsis Gopi ANTV Episode 693, Pemeran Gopi Diganti

layarkaca21 Sebuah Situs Download Film dan Nonton Movie Gratis

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV

sinopsis-archana-mencari-cinta-antv

sinopsis-archana-mencari-cinta-antv

Sinopsis Archana Mencari Cinta diawali dengan kisah tentang hubungan emosional yang kuat antara Ibu dan anak-anak perempuanya. Archana (Ankita Lokhande) adalah anak pertama di keluarga tersebut telah berkorban untuk mengurus semua pekerjaan dirumahnya karena ibunya yang sakit.

Sehingga dia tidak pernah menyelesaikan sekolahnya. Dalam sinopsis Archana mencari cinta ini, sang ibu mencoba mencarikan jodoh yang berpendidikan untuk Archana. Karena sang ibu yakin bahwa tidak hanya pendidikan formal saja yang berkontribusi dalam proses pendewasaan seorang perempuan tetapi sifat yang baik dan penuh tanggung jawab juga sangat berperan penting.

Tetapi semua calon pengantinnya memilih membatalkan pernikahan tersebut ketika mengetahui Archana tidak pernah menyelesaikan sekolahnya. Sikap penolakan mereka dalam sinopsis Archana mencari cinta ini karena mereka beranggapan bahwa pekerjaan ibu rumah tangga tidak lebih dari pekerjaan seorang pembantu.

Hingga akhirnya sinopsis Archana mencari cinta ini dimana Archana bertemu dengan Manav (Sushant Singh Rajput) seorang mekanik sederhana dan mereka saling jatuh cinta. Orang tua Manav mencoba menyembunyikan keadaan Manav yang sebenarnya juga tidak berpendidikan. Akankah Cinta mereka bisa menjadi kenyataan.

Archana Mencari Cinta dibintangi oleh Ankita Lokhande yang berperan sebagai Archana, Sushant Singh Rajput berperan sebagai Manav, Ruhee Bagga berperan sebagai Pari, Asha Negi berperan sebagai Purvi Archana dan  masih banyak lagi.

Nonton Archana Mencari Cinta Full Episode di sini:

http://www.ozee.com/shows/pavitra-rishta

Nah, demikianlah sinopsis Archana Mencari Cinta yang akan segera tanyang di ANTV mulai Senin, 28 November 2016 pukul 14:00 WIB. Semoga sinopsis Archana Mencari Cinta ini tidak membuat penontonnya pusing dan menarik dari sinetron-sinetron India yang sudah tayang.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.