sinetron-indonesia. Satu lagi sinetron India terbaru yang tayang di ANTV, GEET. Serial dengan judul asli Geet – Hui Sabse Parayi (Lagu – Sesuatu yang Aneh) ini dibintangi oleh Drashti Dhami (Geet) dan Abhinav Shukla (Dev Singh Khurana). Sinopsis Geet ANTV menceritakan tentang seorang gadis lugu yang selalu ceria bernama Geet. Ia adalah cucu dari seorang yang terkemuka di sebuah desa di daerah Punjab. Sinopsis Geet ANTV dimulai dengan cerita pada suatu ketika ia dijodohkan oleh seorang pria NRI (Non-Resident Indian) yang sukses.

Baca juga:

5 Sinetron India yang Membuat Pusing Penontonnya

Sinopsis Gopi ANTV Episode 693, Pemeran Gopi Diganti

Sinopsis Archana Mencari Cinta

Sinopsis Geet ANTV

Sinopsis Geet (ANTV)

Sinopsis Geet (ANTV)

Di awal cerita Geet yang selalu ceria sedang bersekolah. Dalam sinopsis Geet ANTV ini, Ia sedang bermain dengan teman-temannya. Suatu hari, Geet seperti biasa pergi menjemput adiknya, namun naas ternyata selendang yang biasa Geet gunakan tersangkut di sebuah mobil pengangkut jerami. Geet dan adiknya berusaha mengejar mobil tersebut  sampai akhirnya ia jatuh ke tanah dan sangat kotor. Disinilah awal mula kisah Geet bertemu dengan Maan Singh Khurana untuk pertama kalinya.

Sesampainya di rumah, Geet yang takut ketahuan kakeknya berusaha sembunyi-sembunyi untuk masuk ke dalam rumah. Tapi malang, ternyata ia bertemu langsung dengan kakeknya yang baru pulang dan Geet langsung terkena hukuman karena dianggap menodai kehormatan keluarga dengan menghilangkan selendang yang harus selalu dipakai.

Singkat cerita, keluarga besar Geet kedatangan tamu lamaran seorang pria India yang tinggal di luar negeri dan sukses. Dan ternyata pria tersebut adalah pria yang pernah ia temui saat Geet mengejar selendangnya di jalan. Walhasil keluarga besar Geet merasa malu akan hal itu dan meminta maaf. Dijanjikan kehidupan yang bahagia dan sejahtera namun justru yang terjadi malah sebaliknya. Geet dicampakkan dan dibuat menderita oleh Dev.

Sinopsis Geet ANTV terdiri dari 13 musim dan 470 Episode. Pertama kali tayang pada tanggal 5 April 2010 sampai 14 December 2011. Alur ceritanya yang unik dan para pemain yang berpengalaman serta kemampuan akting yang mumpini menjadikan Geet layak untuk ditonton bagi keluarga. Namun pengawasan tetap harus dilakukan agar tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan akibat oenganruh tontonan ini. Untuk melihat sinetron Geet Full Episode bisa cek di link ini.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.