sinetron-indonesiaSinopsis Gopi ANTV Episode 693, pemeran Gopi diganti dengan salah satu artis India yang bernama Devoleena Bhattacharjee. Sebelumnya, sinopsis Gopi ANTV episode 1 sampai 692 diperankan oleh Giaa Manek. Sinetron Gopi ANTV bercerita tentang kehidupan seorang mnantu wanita yang bernama Gopi. Ia tidak bisa membaca, berhitung namun sangat pandai mengerjakan pekerjaan rumah tangga dan sangat penurut.

Baca juga

5 Sinetron India yang Membuat Pusing Penontonnya

Sinopsis Mohabbatein ANTV

Episode Anugerah Cinta Youtube Lengkap

Sinopsis Gopi ANTV Episode 693, Pemeran Gopi Diganti

sinopsis-gopi-antv-episode-693-pemeran-gopi-diganti

sinopsis-gopi-antv-episode-693-pemeran-gopi-diganti

Sinopsis Gopi ANTV terbagi menjadi 4 bagian, bagian pertama sinopsis Gopi ANTV bercerita tentang kehidupan perjodohan daru dua sepupu perempuan (Gopi dan Rashi) berserta kepribadian mereka yang bertolak belakang. Gopi sendiri diadopsi oleh Urmila dan Jitu setelah orang tua Gopi meninggal. Selama diasuh oleh keluarga pamannya itu, Gopi tidak disekolahkan sehingga Gopi menjadi buat huruf, tidak bisa berhitung dan pemalu. Namun Gopi baik dan ramah. Sementara itu, dalam sinopsis Gopi ANTV ini Rashi putri Urmila dan Jitu adalah seorang wanita yang berpendidikan, lincah, terbuka namun licik seperti ibunya. Setelah dipersunting oleh keluarga kaya Modi, Gopi dijadikan menantu oleh Kokila Modi. Ia adalah wanita yang disipin, keras dan yang akan mengubah Gopi menjadi wanita yang percaya diri dan cerdas. Sehingga Gopi akan diterima oleh suaminya, Ahem Modi.

Dalam sinopsis Gopi ANTV bagian pertama ini, Rashi selalu mencoba untuk memberikan kesulitan kepada Gopi, namun selalu gagal. Tapi pada akhirnya kedua sepupu tersebut diterima dengan baik di keluarga Modi. Sementara itu, Kinjal, putri Kokila menikah dengan Dhaval, sepupu ibu Rashi. Akhirnya Gopi melahirkan seorang anak perempuan, sementara Rashimelahirkan dua anak laki-laki kembar. Gopi juga berhasil menemukan orang tuanya yang sebelumnya dianggap sudah meninggal. Sinopsis Gopi ANTV musim ini berakhir dengan kakaknya Gopi yang bernama Radha (Bhavini Purohit) membunuh putrinya Gopi dan Ahem Modi, Meera (Tanya Sharma) namun Gopi yang disalahkan dan membuatnya di usir dari keluarga Modi.

pemeran-gopi-giaa-manek

pemeran-gopi-giaa-manek

Sinopsis Gopi ANTV bagian kedua, yaitu ketika 8 tahun kemudian. Gopi membesarkan putri keduanya sendirian. Kokila dan Ahem masih depresi. dan Rashi adalah idola baru dalam keluarga Modi. Dalam sinopsis Gopi bagian kedua ini akhirnya Gopi kembali ke dalam keluarga Modi setelah keluarganya tahu bahwa Meera tidak mati, namun dibesarkan sebagai seorang anak yatim piatu. Akhirnya perbuatan Radha berhasil terungkap sehingga dia dijebloskan ke dalam penjara. Selanjutnya, Rashi mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Gopi dari seorang pria yang terobsesi dengan Gopi. Jigar lalu menikah dengan Paridhi, sepeupu ibu Rashi. Namun Radha kembali dan menipu Jigar agar tidur dengannya dan hamil. Dia melahirkan seorang gadis yang juga bernama Rashi. Ia mengancam akan membunuh anaknya, Rashi dan mencoba untuk menghancurkan keluarga Modi. Akhirnya Gopi terpaksa harus membunuh Radha dan dihukum 14 tahun penjara.

Sinopsis Gopi ANTV bagian ketiga, 10 tahun kemudian. Hukuman penjara Gopi berkurang karena perilakunya baik selama di dalam penjara. Gopi kembali dan mengetahui bahwa Ahem telah pindah ke Mumbai bersama dengan dua orang putri mereka dan menjalin hubungan  dengan sorang wanita yang bernama Mansi (Kajal Pisal). Sementara itu, Meera telah beranjak dewasa dan mempunyai sifat mandiri, pintar, namun pemarah. Sementara itu sifat-sifat Vidya dalam sinopsis Gopi ANTV ini sangat mirip dengan Gopi.

Ahem dan kedua putrinya menyalahkan Gopi karena lebih mementingkan orang lain dari pada keluarganya sendiri. Sementara itu, dalam sinopsis Gopi ANTV bagian keempat ini Kokila hidup terpisah yang sedang mencari Urmila (kini mengalami cacat mental) dan Rashi kecil. Kinjal, putri Kokila telah meninggalkan suami dan anaknya dan kini ia tinggal di rumah orang tuanya. Akhirnya setelah banyak liku-liku, Ahem pulang ke rumah dengan Meera dan Vidya dan seluruh keluarga bersatu kembali. Namun, dalam sinopsi Gopi ANTV ini Meera menolak Gopi dan menyalahkan keluarga Modi menciptakan semua masalah ini untuknya.

Teman kecil Kokila, Gaura Suryavanshi datang untuk membahas kematian kakaknya yang meninggal akibat kesalahn Kokila. Keluarga Modi tahu akan niat Gaura sehingga menikahkan Vidya dengan cucunya, Shravan. Sementara itu Gaura mempengaruhi Meera agar menikah dengan diam-diam dengan Dharam, anaknya. Akhirnya Meera menjadi ibu mertuanya Vidya. Gaura berlanjut menggunakan Meera untuk menghancurkan keluarga Modi dan dalam beberapa kesempatan mencoba membunuh Kokila dan Ahem tapi tidak berhasil. Musim keempat sinopsis Gopi ANTV ini berkahir dengan meninggalnya Ahem dalam kecelakaan mobil.

pemeran-baru-gopi-devoleena-bhattacharjee

pemeran-baru-gopi-devoleena-bhattacharjee

Sinopsis Gopi ANTV bagian keempat, 10 tahun kemudian. Gopi mengalami depresi berat setelah meninggalnya Ahem. Ia tak mau tersenyum atau berbicara selama 4 tahun. Kokila memutuskan untuk menerima usulan Dr. Krishna Raheja agar dirinya menikah dengan Gopi. Namun, di hari pernikahan Gopi sadar dan menolak dipaksa menikah. Keluarga Modi yang hancur akhirnya disatukan kembali oleh Gopi dan juga bisnis keluarga mereka kembali bersinar. Namun, Gopi masih dalam bahaya karena musuh keluarga Modi, yaitu Krishna, Mansi dan Pramila datang untuk balas dendam. Kokila menyewa seorang pengawal yang mirip Ahem untuk menjaga Gopi.

Nah, demikianlah Sinopsis Gopi ANTV Episode 693, pemeran Gopi diganti dengan salah satu artis India yang bernama Devoleena Bhattacharjee. Sebelumnya, sinopsis Gopi ANTV episode 1 sampai 692 diperankan oleh Giaa Manek. Sinetron Gopi ANTV bercerita tentang kehidupan seorang mnantu wanita yang bernama Gopi. Ia tidak bisa membaca, berhitung namun sangat pandai mengerjakan pekerjaan rumah tangga dan sangat penurut. Namun, akhirnya Gopi menjadi wanita yang cerdas dan percaya diri berkat didikan mertuanya Kokila.

 

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.