sinetron-indonesia.comSinopsis Preman Pensiun 3 Yang Berbeda akan disuguhkan kepada para fans setianya pada episode baru kali ini. Masing-masing anggota “bisnis” nya Kang Bahar (alm. Didi Petet) sudah ada usaha masing-masing.

Sinopsis Preman Pensiun 3 Yang Berbeda

Sinopsis Preman Pensiun 3 Yang Berbeda

Cek Juga:

Daftar Lengkap Pemain Preman Pensiun 3

Dikutip dari antaranews Pemeran Kang Mus dalam serial sinetron Preman Pensiun, Epy Kusnandar, sedikit memberi “bocoran” mengenai sosok yang dia perankan di season 3 .

Epy mengatakan di Preman Pensiun 3 dia akan berperan sebagai juragan “kicimpring”.

“Kalau diceritain semua nanti enggak surprise dong, yang jelas saya nanti sudah pensiun, jadi juragan kicimpring,” kata Epi di sela acara puncak Forum Film Bandung, Sabtu (12/9).

Kicimpring adalah kripik khas Sunda yang dibuat dari bahan dasar singkong parut serta berbumbu pedas.

Sementara Kang Komar terlihat juga punya usaha sampingan baru berjualan makanan ringan kue Balok.

Kue balok adalah penganan yang secara penampilan mirip kue pukis, namun yang ini berbeda dari segi isi dan rasa. Jika kue pukis isinya lembut, maka kue balok isinya padat sehingga memakannya bisa mengenyangkan perut. Makanya tidak heran jika kue balok sering menjadi sarapan pagi orang yang tidak sempat makan.

Nah Bagaimanakah Sinopsis Preman Pensiun 3 selengkapnya?

Akan kami post pada artikel berikutnya ya..:)

Jam Tayang Preman Pensiun 3

Mulai Senin, 14 Desember 2015 pukul 16:30 WIB (RCTI)

Demikianlah Sinopsis Preman Pensiun 3 Yang Berbeda akan disuguhkan kepada para fans setianya pada episode baru kali ini. Masing-masing anggota “bisnis” nya Kang Bahar (alm. Didi Petet) sudah ada usaha masing-masing.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.