sinetron-indonesiaSinopsis Sinetron Kesempurnaan Cinta Net TV. Waw..satu lagi sinetron yang akan segera tayang tgl 6 Juni 2016 di Net TV. Sinetron ini berjudul Kesempurnaan Cinta. Ditengah-tengah penampilan Rizky Febian pada acara Net 3.0 ditayangkan pula trailer Sinetron Kesempurnaan Cinta. Sinopsis Sinetron Kesempurnaan Cinta Net TV dibintangi oleh Dimas Seto, Ririn Dwi Ariyanti, Maria Selena Nurcahya, dan masih banyak lagi.

Cek juga:

Sinopsis Sinetron The East yang Unik

Sinopsis Sinetron Tetangga Masa Gitu? di NET TV

Sinopsis Sinetron Kesempurnaan Cinta Net TV

Sinopsis Sinetron Kesempurnaan Cinta Net TV

Sinopsis Sinetron Kesempurnaan Cinta Net TV bercerita tentang kisah sebuah keluarga ayah (Dimas Seto), Ibu, dan dua orang anak. Setelah istrinya sakit keras dan meninggal dunia. Keluarga tersebut sangat berduka dan kebetulan sang ayah mendapat tugas di Jakarta. Sehingga mereka harus pindah rumah ke Jakarta.

Setibanya di Jakarta mereka menempati rumah yang cukup besar dengan lingkungan tetangga yang ramah. Suatu hari ketika sedang berbenah, mereka dikunjungi oleh seorang lelaki tua beserta anak gadisnya (RirinDwi Ariyanti) yang merupakan tetangga mereka. Lelaki tersebut memperkenalkan diri beserta memperkenalkan anak gadisnya yang berpenampilan Islami.

Sinopsis Sinetron Kesempurnaan Cinta Net TV

Sulitnya menjadi single parent amat berat dirasakan oleh sang ayah (Dimas Seto). Ternyata di kantor barunya dia diperkenalkan oleh seoarng wanita cantik (Maria Selena Nurcahya) namun berpenampilan seksi.

Dua kepribadian yang bertolak belakang antara sisi wanita muslimah dengan sisi cewek seksi di tampilkan pada Sinopsis Sinetron Kesempurnaan Cinta Net TV

Karena sifatnya yang keibuan Ririn cepat akrab dengan anak-anak sementara Maria Solena hanya mengincar harta sang ayah saja. Nah bagaimanakah kelanjutannya? Nantikan Sinopsis Sinetron Kesempurnaan Cinta Net TV mulai tanggal 6 Juni 2016 di Net TV.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.