sinetron-indonesiaPernah mendengar sinopsis sinetron Status Palsu? Kalau belum mungkin anda bisa menyimak selengkapnya berikut ini. Status Palsu merupakan salah satu sinema elektronik (sinetron) yang cukup dikenal oleh masyarakat. Sinetron ini berasal dari negeri Turki dan ditayangkan setiap hari di SCTV. Akhir-akhir ini sinetron yang berasal dari Turki memang tengah diminati oleh masyarakat. Cerita yang dibawakan oleh sinteron yang satu ini sedikit mirip dengan cerita drama Korea “Full House”. Di Turki sendiri sinetron ini berjudul asli Iliski Durumu. Walaupun jalan ceritanya sudah bisa ditebak, tetapi tv serial yang satu ini menyuguhkan tontonan yang berbeda dengan artis yang berbeda pula.

Cek juga:

Sinopsis Sinetron Aku Jatuh Cinta

Sinopsis Sinetron Anak Menteng Terbaru

Sinopsis Sinetron Status Palsu asal Turki

Sinopsis Sinetron Status Palsu asal Turki

Kisah Status Palsu

Sinopsis sinetron Status Palsu menceritakan Aysegul (Seren Sirince), yaitu seorang gadis lucu yang periang dan inggal di rumahnya yang besar dan mewah. Rumah tersebut merupakan warisan dari orangtuanya. Ia tinggal sendirian dan bekerja sebagai penulis naskah untuk drama seri televisi. Suatu hari, ia kedatangan dua sahabatnya yang mengatakan bahwa ia telah memenangkan liburan gratis ke Yunani. Aysegul lantas menerima liburan gratis tersebut dengan senang hati dan berangkat ke Yunani. Dalam perjalanannya, ia bertemu dengan aktor terkenal bernama Can (Berk Oke). Pertemuan keduanya tidak berjalan dengan baik. Tetapi kebetulan mereka akhirnya menginap di hotel yang sama.

Sesampainya di hotel, Aysegul menyadari bahwa tidak ada reservasi atas namanya. Lalu atas bantuan seorang pemuda tampan bernama Murat (Pamir Pekin), ia berhasil memperoleh kamar di hotel tersebut. Meskipun Aysegul menyadari ada sesuatu yang salah, Tetapi ia tidak mneghubungi teman-temannya untuk bertanya. Aysegul yang tidak puang uang lantas meminjam uang dari Can dan pulang ke rumahnya dengan aman. Sesampainya di rumah, Aysegul mengetahui bahwa rumahnya telah dijual ke Can. Kedua sahabatnya sendiri yang menjual rumah terebut. Akhirnya Can mengizinkan Aysegul untuk tinggal di rumah tersebut, dengan syarat Aysegul harus menjadi pembantu dan mengurus rumah. Lalu untuk membuat cemburu cinta masa kecilnya Elif (Eda Ece), sekaligus mendapat perhatian media, Can lantas memutuskan berpura-pura menikah dengan Aysegul. Demikianlah sinopsis sinetron Status Palsu.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.