sinetron-indonesiaAnda semua pasti sudah tidak asing dengan sinopsis sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Sinetron yang satu ini merupakan salah satu andalan dari RCTI. Tukang Bubur Naik Haji telah tayang hingga bertahun-tahun dan masih memiliki tempat di hati para penggemarnya. Awalnya Tukang Bubur Naik Haji merupakan sebuah FTV yang pernah ditayangkan beberapa tahun yang lalu di sebuah televisi swasta. Lalu pada tahun 2012, Tukang Bubur Naik Haji lalu diangkat ke layar kaca menjadi sebuah drama serial. Respon yang didapatkan dari masyarakat cukup besar. Tukang Bubur Naik Haji memiliki cerita yang dekat dengan sehari-hari masyarakat Indonesia dan diselingi dengan humor-humor segar yang lucu.

Cek juga:

Sinopsis Sinetron Kau Seputih Melati di RCTI

Sinopsis Sinetron Status Palsu asal Turki

Ini-Dia-Penyebab-Sinetron-Tukang-Bubur-Naik-Haji-Ngk-Tamat-Tamat

Tukang Bubur Naik Haji

Kisah Tukang Bubur yang Naik Haji

Dari judulnya saja anda sudah bisa menebak bagaimana sinopsis sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini. Tukang Bubur Naik Haji menceritakan tentang seorang tukang bubur ayam bernama Sulam (Mat Solar) berkat ketekunannya, ia berhasil memberangkatkan istrinya, Rodiah (Uci Bing Slamet) dan sang ibu (Nani Wijaya) berangkat ke tanah suci. Ternyata kesuksesan dari Hj. Sulam ini mengundang iri dari orang lain. Orang tersebut adalah keluarga dari Hj. Muhidin dan Hj. Maemunah yang selalu saja mencibir apapun yang dilakukan oleh keluarga Hj. Sulam. Bahkan saking tidak sukanya dengan keluarga Hj. Sulam, Hj. Muhidin dan sang istri melarang anak perempuannya untuk berhubungan dengan adik ipar dari Hj. Sulam.

Robby (Andi Arsyil), yang merupakan adik ipar dari Hj. Sulam memiliki perasaan khusus untuk Rumana (Citra Kirana) yang merupakan anak dari Hj. Muhidin. Hubungan mereka pun ditentang oleh kedua orangtua Rumana. Selain konflik mengenai kedua belah pihak tersebut, masih ada lagi konflik-konflik lain yang dimunculkan dengan beberapa tokoh lainnya pula. Ada Joni (Ravi Romario) yang merupakan anak angkat dari Hj. Sulam, ada kehadiran Rahmadi (Aditya Herpavi yang sempat dijodohkan dengan Rumana, dan masih banyak lagi tokoh lainnya yang memiliki konflik masing-masing. Demikianlah sinopsis sinetron Tukang Bubur Naik Haji yang telah dinobatkan sebagai sinetron dengan episode paling banyak.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.