Nic and Mar

Nic and Mar

sinetron-indonesia.com. Streaming Kumpulan Drama “Nic and Mar” Line Super Lengkap (Mei 2015). Nic yang diperankan oleh Nicholas Saputra adalah seorang traveler yang lagi mampir  ke Paris, Perancis. Ternyata, mantan pacarnya, Mar, yang diperankan oleh Mariana Renata, sedang berada di kota yang sama. Malu tapi mau, Nic yang traveling sendirian pun langsung bertemu dengan Mar. Dua mantan kekasih yang telah berpisah lama pun akhirnya bersatu kembali.

“Di awal kami pengin bikin drama tapi ada feeling real-nya, biar penonton bisa relate(dengan kisah di film). Gue juga emang udah dua taun nggak ketemu sama Maria Renata, dan emang kebetulan gue mau ke Perancis sekalian bertemu dia, janjian. Dia berangkat dari New York,” cerita Nicholas Saputra pada konferensi pers peluncuran LINE mobile drama ini, pada Kamis (12/03) di Jakarta.

Pembuatan serial ini dilakukan di beberapa kota paling romantis di Eropa seperti Paris dan Praha. Ceritanya tentang pertemuan tak sengaja antara Nic dan Mar, yang merupakan mantan kekasih. Awalnya mereka menghabiskan waktu di Benua Biru sebagai teman, namun lambat laun cinta yang dulu sempat mereka tanam bersama mulai bersemi kembali.

Penasaran kan seperti apa serial-nya? Dijamin nggak bakal nyesel! Nggak percaya?

LINE – Nic & Mar Music Video “When You Are Near” (Marion Grace)

 

LINE – Nic & Mar Music Video “Far Away” (Simon Adams)

 

LINE – Nic & Mar Ep. 1 “Bonjour, Paris!”

 

LINE – Nic & Mar Ep. 2 “Close Your Eyes”

 

LINE – Nic & Mar Ep. 3 “Paris vs. Praha”

 

LINE – Nic & Mar Ep. 4 “Our Last Night?”

 

LINE – Nic & Mar Ep. 5 “Hello, Praha!”

 

LINE – Nic & Mar Ep. 6 “What Do You Want?”

 

LINE – Nic & Mar Ep. 7 “Finale”

 

Demikianlah Streaming Kumpulan Drama “Nic and Mar” Line Super Lengkap (Mei 2015). Nic yang diperankan oleh Nicholas Saputra adalah seorang traveler yang lagi mampir  ke Paris, Perancis. Ternyata, mantan pacarnya, Mar, yang diperankan oleh Mariana Renata, sedang berada di kota yang sama. Malu tapi mau, Nic yang traveling sendirian pun langsung bertemu dengan Mar. Dua mantan kekasih yang telah berpisah lama pun akhirnya bersatu kembali.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.