sinetron-indonesia. Sempat dikejutkan dengan kabar pemeran Anandhi diganti yang tayang di ANTV, Pratyusha Banerjee dengan Toral Rasputra ternyata ada kejadian tragis terhadap pemeran utama Anandhi tersebut. Pratyusha Banerjee ternyata mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri tanggal 1 April 2016 kemarin. Meski awalnya sempat dikabarkan tidak dapat datang ke lokasi syuting dan sering terlambat datang ke lokasi syuting akhirnya ia memutuskan untuk pergi di tahun 2013.

Baca juga:

5 Sinetron India yang Membuat Pusing Penontonnya

Perang Sinetron India Vs Sinetron Turki

Sinopsis GEET (ANTV)

Pemeran Anandhi Diganti Karena Bunuh Diri

Ternyata Pemeran Anandhi Diganti Gara-Gara Bunuh Diri

Ternyata Pemeran Anandhi Diganti Gara-Gara Bunuh Diri (foto: Financialexpress)

Karir Pratyusha Banerjee diawali dengan audisi talent yang berhasil mengalahkan kontestan Nivedita Tiwari dari Lucknow dan Ketaki Chitale dari Mumbai. Selanjutnya ia menggantikan Avika Gor sebagai pemeran Anadhi Dewasa. Ia juga tampil di acara Jhalak Dikhhla Jaa (musim 5) namun pada akhirnya ia meniggalkan acara tersebut karena merasa kurang nyaman saat berlatih menari.

Selain itu, artis multi talenta ini juga salah satu kontestan yang paling kompetitif di musim ketujuh dari acara Bigg Boss. Dia muncul dalam Power Couple, bersama dengan pasangannya Rahul Raj Singh. Dan juga memainkan peran penting dalam Hum Hain Na, Sasural Simar Ka dan Gulmohar Agung.

Pratyusha Banerjee bersama Rahul Raj Singh

Pratyusha Banerjee bersama Rahul Raj Singh (foto: Financialexpress)

Dilansir dari Financialexpress, teman-temannya mengaku bahwa ia depresi dan kecewa terhadap pacarnya, Rahul Raj Singh yang  diduga berselingkuh dan menamparnya di depan umum. Pengakuan dua orang sahabatnya, yaitu Kamya Punjabi dan Vikas Gupta: “Beberapa hari yang lalu dia menelepon saya dan mengatakan Rahul berselingkuh pada dirinya. Tiga-empat hari lalu, ketika saya mendapat telepon di Delhi, aku bilang aku akan datang dan memilah segala sesuatu. Dia bilang dia tidak bisa hidup seperti ini lagi dan ingin keluar dari hubungan ini. Dia bilang dia membutuhkan bantuan, “ujar Kamya. “Aku bilang kita akan bertemu pada tanggal 4 April, jika dia ingin, dia bisa tinggal di tempat saya. Kemudian dia menelepon teman kami Leena dan berkata “Saya ingin bertarung kembali’,” tambahnya.

Pemeran Anandhi Diganti Karena Bunuh Diri

Pemeran Anandhi Diganti Karena Bunuh Diri (foto: Financialexpress)

Berkat kepiawaiannya memainkan peran Anandhi,Pratyusha Banerjee berhasil menarik pemirsa dan menjadikan sinetron Anandhi selalu berada di peringkat 10 besar rating acara tv. Pada tanggal 1 April 2016, Banerjee ditemukan tergantung di apartemennya di Mumbai, dan menurut laporan postmortem penyebab kematian adalah asphyxia. Semoga kini menjadi jelas kenapa pemeran Anandhi diganti meski ada kisah tragis dibaliknya.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.