Preman Pensiun

Preman Pensiun

sinetron-indonesia.comVideo – Pesan Terakhir Almarhum Didi Petet dalam Preman Pensiun. Almarhum Didi Petet berperan sebagai Kang Bahar dalam Preman Pensiun. Dalam episode terakhir Preman Pensiun terdapat dialog yang mengharukan antara Kang Bahar dengan Muslihat yang diperankan oleh Epy Kusnandar.

Video – Pesan Terakhir Almarhum Didi Petet dalam Preman Pensiun

Berikut dialog antara Kang Bahar dengan Muslihat:

Kang Bahar: “Ini batu ada di saya..lebih lama daripada kamu ikut saya.”

Muslihat: (Mengangguk)

Kang Bahar: “Ini batu biasa..tidak punya khasiat apa-apa. Saya menyimpan ini karena saya suka. Ini potongan batu dari yang saya pakai. Ini buat kamu. Mudah-mudahan kamu suka.”

Muslihat: (Menerima batu dari Kang Bahar)

Kang Bahar: “Saya mau meninggalkan bisnis ini karena saya mau menempuh jalan baru.  Bisnis ini bukan bisnis yang baik. Tapi, bisnis ini tidak bisa saya tinggalkan begitu saja. Bisnis ini melibatkan banyak orang, banyak pihak, dan kalau kita tinggalkan bisnis ini banyak orang yang akan memperebutkannya. Bakal terjadi perang, bakal banyak yang jatuh korban. Kamu bukan tangan kanan saya lagi. Kamu keluarga saya. Kamu bisa datang ke rumah saya kapan saja untuk menengok saya. Kakak kamu, orang tua kamu. Menengok adik-adik kamu. Menengok anak-anak kamu: Kinarsih, Kirani, dan Kinanti. Kamu baru saja menyelesaikan banyak masalah di bisnis ini. Saya ingatkan ke kamu ini belum selesai. Justru ini baru dimulai.”

Muslihat: “Kang..saya mau ikut akang..menempuh jalan baru.”

Kang Bahar: (Memegang kepala Muslihat) “Kamu punya jalan sendiri..! (Kemudian pergi meninggalkan Muslihat)

Demikianlah Video – Pesan Terakhir Almarhum Didi Petet dalam Preman Pensiun. Almarhum Didi Petet berperan sebagai Kang Bahar dalam Preman Pensiun. Dalam episode terakhir Preman Pensiun terdapat dialog yang mengharukan antara Kang Bahar dengan Muslihat yang diperankan oleh Epy Kusnandar.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.