sinetron-indonesia.com. Episode Terakhir Samson dan Dahlia SCTV (Episode 227) menceritakan tentang Somad dan Juleha kaget mendengar Nesa memutuskan akan menikahkan Samson dengan Alina. Juleha gak bisa ambil keputusan karena Samson yang harus ambil keputusan. Alina dan Samson kaget melihat ada banyak orang di rumahnya untuk menghias rumah. mereka berdua kaget begitu Nesa bilang sudah memesan baju pernikahan untuk Alina dan akan menikahkan Samson dan Alina. Samson dan Alina tidak terima di nikahkan. Samson mencintai dahlia. Alina gak level nikah sama Samson.

Baca juga:

Fakta-fakta Unik Sinetron Samson Dan Dahlia

Sinopsis LengkapEpisode Terakhir Samson dan Dahlia SCTV (Episode 227)

Episode Terakhir Samson dan Dahlia SCTV (Episode 227)

Episode Terakhir Samson dan Dahlia SCTV (Episode 227)

Episode Terakhir Samson dan Dahlia SCTV(Episode 227) menceritakan tentang Somad dan Juleha kaget mendengar Nesa memutuskan akan menikahkan Samson dengan Alina.

Juleha gak bisa ambil keputusan karena Samson yang harus ambil keputusan. Alina dan Samson kaget melihat ada banyak orang di rumahnya untuk menghias rumah. mereka berdua kaget begitu Nesa bilang sudah memesan baju pernikahan untuk Alina dan akan menikahkan Samson dan Alina. Samson dan Alina tidak terima di nikahkan. Samson mencintai dahlia. Alina gak level nikah sama Samson.

Samson dan Alina memutuskan diam-diam pergi dari rumah demi menghindari pernikahan mareka. Namun akhirnya ketahuan Nesa, Somad dan Juleha. Juleha menahan Samson. Begitu juga Nesa.

Tapi Alina dan Samson putuskan tetap pergi dari rumah jika meraka tetap di nikahkan. Nesa tidak mau merubah keputusan.
Samson dan Alina pergi namun Somad mengejar karena mendadak Nesa terkena serangan Jantung. Alina shock.
Beno menangis hysteris begitu tahu kabar kalau Alina akan menikah dengan Samson. Jaenab dan udin makin dendam.

Udin memanggil anak buahnya untuk melancarkan aksi balas dendamnya. Anak buah Udin membakar rumah Alina. mereka yang ada dirumah itu shock, panic melihat api berkobar di rumah Alina.

Akibat kasus rumah Alina yang terbakar, Udin mau di jebloskan ke penjara. Namun Somad membela, karena Udin adalah Abangnya. Tapi Udin tetap berkelakuan jumawa saat itu. Somad mengelus dada.

Pemain Samson dan Dahlia SCTV

  1. Adul sebagai Samson (Anak Somad dan Juleha)
  2. Melodi Prima sebagai Dahlia Anak Haji Udin dan Zaenab
  3. Handika Pratama sebagai Beno Anak Haji Udin dan Zaenab
    Kakak kandung Dahlia
  4. Brian Austin Mauritz sebagai Omen Teman Oji dan Beno
  5. Bagus Akbar sebagai Oji Teman Omen dan Beno
  6. dan lain-lain.

Jam Tayang Samson dan Dahlia SCTV

Setiap hari pukul 22.00 WIB (SCTV) – Sudah TAMAT

Episode Terakhir Samson dan Dahlia SCTV(Episode 227)

DemikianlahEpisode Terakhir Samson dan Dahlia SCTV (Episode 227) menceritakan tentang Somad dan Juleha kaget mendengar Nesa memutuskan akan menikahkan Samson dengan Alina.Juleha gak bisa ambil keputusan karena Samson yang harus ambil keputusan. Alina dan Samson kaget melihat ada banyak orang di rumahnya untuk menghias rumah. mereka berdua kaget begitu Nesa bilang sudah memesan baju pernikahan untuk Alina dan akan menikahkan Samson dan Alina. Samson dan Alina tidak terima di nikahkan. Samson mencintai dahlia. Alina gak level nikah sama Samson.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.