sinetron-indonesia. Salah satu sinetron yang cukup populer di kalangan keluarga di Indonesia mungkin adalah sinetron centini yang diperankan oleh pedangdut dan artis dewi perssik sebagai centini. Disini Dewi Persik memerankan karakter gadis desa yang menjadi pembantu rumah tangga di dalam keluarga kaya. Tentunya, hal ini menjadi hal yang cukup menarik untuk dibahas bukan? Nah, bagi sobat yang sedang mencari sinetron menarik maka cobalah baca beberapa informasi sinopsis sinetron centini ini untuk mengenal lebih jelas mengenai sinetron dari MNCTV yang satu ini.

Mengetahui Mengenai Sinopsis Sinetron Centini

Mengetahui Mengenai Sinopsis Sinetron Centini

Sinopsis Singkat mengenai Sinetron Centini

Cerita dari sinopsis sinetron centini ini bermula dari pengenalan karakter centini yang bekerja sebagai pembantu di keluarga besar susilo. Akan tetapi saat bekerja di dalam rumah keluarga susilo centini sendiri menyimpan rasa atau hati pada anak susilo yaitu boby. Cinta centini sendiri tidak bertepuk sebelah tangan karena boby terlihat juga menyukai centini. Keduanya tentu saja ingin berkencan dan memadu asmara namun karena pak susilo mengetahui hal ini karena pak susilo sendiri juga menyukai centini. Dengan berbagai macam cara pak susilo berusaha memisahkan sang anak dengan sang pembantu meskipun sang anak sendiri sudah bertekad untuk segera lulus kuliah dan menikahi centini meskipun ayahnya melarang hal tersebut.

Salah satu cara pak susilo untuk menjauhkan centini dengan boby adalah dengan membesankan anak teman temannya pada bobby namun bobby tidak tertarik. Akan tetapi melihat hal tersebut centini merasa tidak pantas berada di rumah dan akhirnya kabur. Kaburnya centini dicari oleh bobby dan juga pak susilo akan tetapi sampai sekarang centini belum ditemukan dimana cerita berlanjut ke petualangan centini di luar kediaman pak susilo. Sinopsis sinetron centini ini memang cukup menarik bukan sobat karena memang ada beberapa bagian cerita yang pastinya akan membuat kita merasa lebih senang dalam menontonnya sinetron centini sendiri sudah ada sejak januari 2016 dan masih bisa kita saksikan secara berlanjut di MNCTV, jadi jangan sampai kelewatan ya.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.