sinetron-indonesia. Penggemar drama komedi dengan tema sehari hari dan juag mencerminkan kehidupan di perkotaan yang keras dan juga penuh perjuangan pasti mengetahui mengenai sinetron drama komedi preman pensiun yang saat ini telah mencapai musim ketiga. Sebelumnya preman pensiun memang dibuat untuk beberapa season saja akan tetapi melihat animo yang besar dari masyarakat maka studio memutuskan untuk memperpanjang nya dengan tambahan berbagai macam cerita menarik dan bumbu romatisme dari beberapa pemain pendukung selain memperlihatkan perjuangan hidup sang preman pensiun yaitu muslihat atau biasa dikenal kang mus yang diperankan epi kusnandar. Berikut ini adalah sinopsis preman pensiun 3 yang semakin menarik untuk kita saksikan.

Cek juga:

Preman Pensiun dan Mengapa Sinetron ini Begitu diminati

Mengetahui Sinopsis Preman Pensiun 3

Mengetahui Sinopsis Preman Pensiun 3

Sinopsis menarik preman pensiun 3

Cerita atau sinopsis preman pensiun 3 sendiri melanjutkan langsung dari cerita preman pensiun 2 dimana kang Mus yang diperankan oleh Epi kusnandar semakin tekun dalam menjalankan bisnis kecimpringnya. Disini cerita semakin menarik karena pemain pemain pendukung lainnya semakin ditekankan karakternya dan diberikan kesempatan untuk berkembang dalam cerita. Yuk Intip Kang Komar Berjualan Kue Balok. Sebut saja esih, ceu dan juga emak yang semakin mendukung bisnis kang mus dalam bisnis kecimpringnya. Selain itu dunia preman yang ditinggalkan oleh kang mus saat ini sepertinya mulai diambil oleh Jamal yang dilakukan dengan berbagai macam cara yang kurang baik dan kotor. Beberapa cara kotor dilakukan seperti menjatuhkan pengganti pengganti kang mus lainnya seperti murad dan pipit.

Selain cerita yang berputar dengan kang mus cerita kinanti pun semakin berkembang yang mana ia mulai berkeinginan untuk pindah ke ibu kota dan bekerja di sana. Hal ini tentunya semakin pelik karena membuat imas dan dikdik batal menikah karena kinanti mengajak imas untuk pergi. Sebagai tambahan dewi, ubed dan diza dengan cinta segitiganya semakin seru dan membuat penonton akan semakin tertantang untuk melihat sinetron yang satu ini. Bisa dibilang itulah beberapa sinopsis preman pensiun 3 menarik untuk dilihat bukan? Tentu saja kami sangat merekomendasikan sinetron ini terutama bagi sobat yang menginginkan sinetron yang berbeda dengan yang biasanya.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.