Orang-Orang Pilihan

Orang-Orang Pilihan

sinetron-indonesiaOrang-Orang Pilihan bercerita tentang Radit memiliki nasib sial karena punya tampang pas-pasan, berbanding terbalik dengan orang tuanya yang ganteng dan cantik. Radit mempunyai hobi mengumpulkan barang antik. Suatu ketika ia mendapatkan jam kalung yang dibuat tahun 1839, milik seorang bangsawan portugis.

Sinopsis Lengkap Orang-Orang Pilihan

Radit memiliki nasib sial karena punya tampang pas-pasan, berbanding terbalik dengan orang tuanya yang ganteng dan cantik. Radit mempunyai hobi mengumpulkan barang antik. Suatu ketika ia mendapatkan jam kalung yang dibuat tahun 1839, milik seorang bangsawan portugis.

Adit merupakan Anak SMA, anak tunggal seorang pengusaha kaya. Papanya ganteng, mamanya cantik tapi wajah Radit sendiri jauh dari ganteng. Radit ini Kocak dan konyol. Hobynya unik, mengkoleksi barang barang antik, sampai akhirnya menemukan jam kalung yang sudah berusia ratusan tahun dan yang membawanya ke lorong waktu. Radit ini jatuh cinta sama Chika.

Mocil adalah sahabat Radit. Walau wajah Mocil ini terbilang ganteng, Mocil ini sering mengalami kesialan setiap harinya. Dia juga Sok tahu dan sok pinter. Mocil ini juga jatuh cinta sama Chika.

Chika ini cewek cantik yang modis dan kaya. Chika punya hoby ngunyah permen karet. Awalnya Chika tidak suka sama Radit dan lebih memilih Arlan yang memang lebih ganteng daripada Radit.

Ada keajaiban di kalung antik tersebut, dengan benda itu ia bisa terlempar ke masa lalu atau masa depan. Anehnya setiap kali ia berada di masa lalu, Radit selalu bertemu dengan Chika, cewek yang disukainya di kehidupan nyatanya.

Bagaimana kelanjutan kisah lucunya ?

Pemain Orang-Orang Pilihan:

  1. Abdul Latief alias Adul
  2. Handika Pratama
  3. Enzy Storia Leovarisa
  4. Tessa Kaunang
  5. Garry Iskak
  6. Cindy Claudia Tampilang
  7. Messi Gusti
  8. dll

Jam Tayang Orang-Orang Pilihan:

Mulai 1 Februari 2016, setiap hari pukul 16.30 WIB (SCTV)

Trailer:

http://www.vidio.com/embed/254375-orang-orang-pilihan-sinetron-terbaru-sctv?

Demikianlah Orang-Orang Pilihan bercerita tentang Radit memiliki nasib sial karena punya tampang pas-pasan, berbanding terbalik dengan orang tuanya yang ganteng dan cantik. Radit mempunyai hobi mengumpulkan barang antik. Suatu ketika ia mendapatkan jam kalung yang dibuat tahun 1839, milik seorang bangsawan portugis.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.