Sinetron Super Dede MNCTV

Sinetron Super Dede MNCTV

sinetron-indonesia.comSinetron Super Dede MNCTV. Sinetron Super Dede mulai tayang sejak 20 Juli 2015. Sinetron ini dibintangi oleh Dede Sunandar sebagai Dede dan Adinda Thomas sebagai Cici serta artis-artis lainnya. Sinetron Super Dede bercerita tentang seorang pemuda yang tinggal bersama ibu angkat dan kedua adiknya. Sayangnya kehidupan Dede tidak begitu baik dan selalu menderita. Suatu ketika Dede tersambar petir dan mati suri. Namun, ketika sadar Dede mempunyai kekuatan super.

Sinopsis Lengkap Sinetron Super Dede MNCTV

Sinetron Super Dede bercerita tentang seorang pemuda yang tinggal bersama ibu angkat dan kedua adikny. Sayangnya kehidupan Dede tidak begitu baik dan selalu menderita. Suatu ketika Dede tersambar petir dan mati suri. Namun, ketika sadar Dede mempunyai kekuatan super.

Super Dede mempunyai kekuatan super bisa berlari seperti The Flash, tangannya bisa melar seperti hero di dalam Fantastic Four, dan bisa melompat tinggi seperti Spiderman. Kekuatan besar tentunya harus mempunya tanggung jawab yang besar. Oleh sebab itu Dede hanmenggunakan kekuatan supernya hanya untuk kebaikan.

Pemain Sinetron Super Dede MNCTV

  1. Dede Sunandar sebagai Super Dede
  2. Ananda Thomas sebagai Cici
  3. Virnie Ismail sebagai Mak Oni
  4. Aditya Rino sebagai Roni
  5. Rizky Febian sebagai Bumper
  6. dan lain-lain

Jam Tayang Sinetron Super Dede MNCTV

Mulai Senin, 20 Juli 2015 pukul 20.15 WIB (setiap hari – MNCTV)

Streaming Sinetron Super Dede MNCTV (episode 1 & 2)

Demikianlah Sinetron Super Dede MNCTV. Sinetron Super Dede mulai tayang sejak 20 Juli 2015. Sinetron ini dibintangi oleh Dede Sunandar sebagai Dede dan Adinda Thomas sebagai Cici serta artis-artis lainnya. Sinetron Super Dede bercerita tentang seorang pemuda yang tinggal bersama ibu angkat dan kedua adikny. Sayangnya kehidupan Dede tidak begitu baik dan selalu menderita. Suatu ketika Dede tersambar petir dan mati suri. Namun, ketika sadar Dede mempunyai kekuatan super.

 

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.