sinetron-indonesiaSinetron Indonesia memang semakin beragam dan bermacam-macam, salah satunya bisa kita lihat lewat sinopsis sinetron Asisten Rumah Tangga. Bagi anda yang senang menonton televisi, mungkin sudah tidak asing lagi dengan sinetron yang satu ini. Sinetron Asisten Rumah tangga merupakan salah satu sinetron andalan RCTI yang tayang setiap hari. Sinetron ini dibintangi oleh Dirly Idol dan Celine Evangelista sebagai pemeran utama. Sinetron unik ini juga menggunakan soundtrack berjudul “Maju Mundur Cantik” yang dinyanyikan oleh Rina Nose. Sinetron Asisten Rumah Tangga menceritakan cerita tentang kehidupan para asisten rumah tangga di sebuah komplek perumahan, dengan konflik kisah cinta diam-diam antara majikan dan pembantu.

Cek juga:

Sinopsis Sinetron Tukang Bubur Naik Haji yang Tayang Setiap Hari di RCTI

Sinopsis Sinetron Kau Seputih Melati di RCTI

Sinopsis Sinetron Asisten Rumah Tangga di RCTI

Sinopsis Sinetron Asisten Rumah Tangga di RCTI

Kisah Pembantu Cantik di Sinetron Asisten Rumah Tangga

Sinopsis sinetron Asisten Rumah Tangga menceritakan seorang mahasiswi cantik bernama Anna (Celine Evangelista) yang tengah kesulitan mencari tempat tinggal di Jakarta. Ia lantas melamar pekerjaan sebagai seorang pembantu di rumah seorang pemuda mapan bernama Rio (Dirly Idol). Sikap nekat Anna ini ia lakukan demi mendapatkan tempat tinggal secara gratis serta uang tambahan. Majikan dan pembantu yang sama-sama cantik dan tampan ini pun lantas lama kelamaan menyimpan perasaan suka. Disinilah konflik ditampilkan. Selain itu ada juga kehadiran pembantu cantik lainnya, seperti Juju (Natalie Sarah) dan Nining (Marcella Simon).

Sinetron Asisten Rumah Tangga juga menghadirkan tokoh bernama Rindu (Ana Pinem) yang begitu terobsesi dengan majikannya yang bernama Tio (Atalarik Syah). Kisah dalam sinetron Asisten Rumah Tangga disebut-sebut mirip dengan kisah Surti dan Tuan Prabu di Sinetron Putri yang Ditukar, yang juga sempat tayang di RCTI pada tahun 2010 – 2012 silam. Meskipun begitu, sambutan para penonton terhadap sinetron yang satu ini bisa dikatakan cukup baik. Sinetron Asisten Rumah Tangga bahkan langsung naik ke jajaran peringkat 5 besar. Pencapaian yang diperoleh sinetron Asisten Rumah Tangga bisa dikatakan cukup baik. Apalagi jika mengingat bahwa jam tayang sinetronnya yang relatif malam dan ada di penghujung prime time. Itulah sedikit kisah dalam sinopsis sinetron Asisten Rumah Tangga.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.