sinetron-indonesia. Sinopsis sinetron Go BMX bisa dibilang berbeda dari pada sinetron lainnya. Untuk anda yang belum tahu, Go BMX merupakan sinetron alias serial drama yang berasal dari Indonesia. Go BMX memiliki genre fantasi, komedi, dan drama. Serial drama ini disutradai oleh Arya Sinulingga dan naskahnya ditulis oeh Harry Tanoesudibjo bersama dengan Syafril Nasution. Adapun artis-artis yang bermain dalam Sinetron Go BMX sudah cukup dikenal oleh masyarakat. Misalnya seperti Okke Oktavianus, Vebby Palwinta, dan Armando Joddy. Sinetron ini telah tayang di MNCTV sejak tanggal 14 September 2015 pada pukul 18.45 WIB. Jika anda penasaran dengan sinopsis dari sinetron ini, silahkan simak secara seksama.

Cek juga:

Sinopsis Sinetron Orang-orang Pilihan di SCTV

Sinopsis Sinetron Catatan Hati Seorang Istri 2 Teranyar

Sinopsis Sinetron Go BMX di MNCTV

Sinopsis Sinetron Go BMX di MNCTV

Cerita Sinetron Go BMX

Sinopsis sinetron Go BMX sangat dekat dengan kehidupan masyarakat Indonesia. Meskipun sinetron ini memiliki genre fantasi, komedi, dan drama. Go BMX menceritakan kisah tentang Udin, yang awalnya berniatan untuk membelikan angkot untuk abahnya. Untuk mewujudkan tujuan mulianya, Udin lantas memanfaatkan kemampuannya dalam mengendarai sepeda BMX dengan tujuan agar dapat memperoleh penghasilan untuk membelikan abahnya angkot. Sayangnya, usaha Udin tersebut terkendala izin dari sang abah sendiri (Dadang). Dadang tidak mengizinkan anaknya untuk mengikuti segala jenis perlombaan yang berkaitan dengan sepeda BMX. Alasannya karena teringat dengan masa lalunya.

Meskipun begitu, Udin tetap memiliki teman-teman yang selalu memberikan support unutknya. Ada juga tokoh bernama Jack yang tidak pernah menyukai Udin. Ditambah lagi dengan masa lalu ayah Jack, yaitu Rojali, yang ternyata pernah berseteru dengan Dadang. Jack juga menyukai Saskia yang merupakan cewek tercantik di kampung. Segala cara dilakukan Jack agar Udin terlihat buruk di mata Saskia. Tokoh Udin diperankan oleh Okke Oktavianus. Sedangkan Dadang diperankan oleh Indra Birowo. Lalu ada juga tokoh Jamilah yang merupakan ibu dari Udin. Keluarga Udin hidup harmonis di kampung yang disebut Kampung Kandang. Keluarga Dadang tergolong sederhana tetapi bahagia. Demikianlah sedikit informasi mengenai sinopsis sinetron Go BMX yang ditayangkan setiap hari di MNCTV pukul 18.45 WIB.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.