sinetron-indonesiaBagi anda pemirsa setia NET TV, mungkin sudah tidak asing lagi dengan sinopsis sinetron Kelas Internasional. Kelas Internasional sendiri merupakan sebuah tayangan komedi yang bercerita mengenai sebuah sekolah tempat para warga negara asing belajar bahasa Indonesia. Dibintangi oleh warga negara asing sungguhan, Kelas Internasional menghadirkan cerita komedi yang segar dan menghibur. Dari Indonesia sendiri, ada Tarra Budiman yang berperan sebagai guru pengajar bahasa Indonesia. Kelas Internasional sendiri sudah tayang sejak bulan Juni 2015 dan masih bertahan hingga sekarang. Bagi anda yang ingin tahu lebih lanjut tentang kisah Kelas Internasional, berikut ini akan kami hadirkan sedikit sinopsisnya.

Cek juga:

Sinopsis Sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Kisah Drama Lucu di RCTI

Sinopsis Sinetron Asisten Rumah Tangga di RCTI

Sinopsis Sinetron Kelas Internasional yang Penuh Tawa

Sinopsis Sinetron Kelas Internasional yang Penuh Tawa

WNA Belajar Bahasa di Kelas Internasional

Sinopsis sinetron Kelas Internasional bercerita tentang Pak Budi (Tarra Budiman) yang merupakan seorang guru Bahasa Indonesia di sebuah sekolah internasional. Ia melamar pekerjaan ke Ibu Rika (Maya Wulan). Lantas ia pun ditempatkan unutk mengajar kelas nomor 3. Di kelas nomor 3 sendiri, ada Abbas, Lee, Kotaro dan Lingling. Mereka sudah tinggal di Indonesia kira-kira selama 4 hari. Lalu ada Tyson, Angelina, dan Carlos yang ternyata memiliki kisah cinta segitiga. Tapi akhirnya Angelina dan Carlos berpacaran lalu menikah. Disisi lain, ada juga tokoh bernama Palak yang merupakan seorang ibu rumah tangga dari India. Pada akhirnya, Palak harus meninggalkan Kelas Internasional karena rindu pada India. Angelina dan Carlos juga pergi dari Kelas Internasional lalu menikah.

Dalam cerita Kelas Internasional terdapat empat hubungan yang retak. Pertama adalah antara Budi dan Vita, kedua Lee dan Makoto, ketiga Tyson dan Angelina dan terakhir adalah Kotaro dan Lingling. Hubungan Kotaro dan Lingling sendiri hancur karena ramalan cina yang mengatakan bahwa akibat umur mereka yang berbeda 9 tahun, Lingling akan terkena sial besar. Hal lainnya juga karena Lingling mengintip dompet Kotaro. Kemduian ada juga kemunculan beberapa murid baru di Season 2 ini, ada Han Yoo Ra yang ceroboh, DK yang keren, Nicole yang sombong, dan Christopher yang pemarah. Demikianlah sedikit Sinopsis sinetron Kelas Internasional.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.