sinetron-indonesiaTahukah anda mengenai sinopsis sinetron Orang-Orang Pilihan? Jika belum, mungkin anda bisa menyimak artikel ini hingga selesai. Sinetron merupakan singkatan dari sinema elektronik. Sinetron adalah tayangan televisi berisi drama kehidupan sehari-hari yang ditayangkan setiap hari atau dalam waktu yang sudah ditentukan. Sinetron memiliki plot cerita yang bersambung. Sejak dahulu masyarakat Indonesia telah familiar dengan sinetron. Karena tayangan sinetron selalu menjadi andalan pihak televisi swasta. Tidak jarang sinetron dengan rating yang bagus lantas dilanjutkan hingga terkumpul beberapa season. Kebanyakan sinetron di Indonesia tayang setiap hari. Berbeda dengan tv serial luar negeri yang tayang setiap minggu.

Cek juga:

Sinopsis Sinetron Haji Belajar Ngaji Yang Terbaru

Sinopsis Sinetron Catatan Hati Seorang Istri 2 Teranyar

Sinopsis Sinetron Orang-orang Pilihan di SCTV

Sinopsis Sinetron Orang-orang Pilihan di SCTV

Cerita Singkat Sinetron Orang-orang Pilihan

SCTV merupakan salah satu pihak televisi swasta yang turut menghadirkan sinetron. Terdapat 3 sinetron sekaligus yang tengah ditayangkan oleh SCTV. Salah satunya yang menjadi favorit masyarakat adalah sinetron dengan judul “Orang-Orang Pilihan” yang selanjutnya akan dijelaskan dalam sinopsis sinetron Orang-Orang Pilihan. Sinetron dengan genre kehidupan sehari-hari ini dibintangi oleh Adul, Handika Pratama, dan Enzi Storia. Sinetron ini ditayangkan pada sore hari, yaitu pukul 16.30 WIB.  Sinetron memiliki jalan cerita tentang tokoh bernama Raddit (yang diperankan oleh Adul). Raddit diceritakan masih duduk di bangku SMA. Raddit diceritakan memiliki postur tubuh yang kecil dan hobi yang aneh, yaitu mengumpulkan barang-barang antik.

Keunikan Raddit ini ternyata membuat tokoh bernama Chika (yang diperankan oleh Enzi Storia) menjadi benci terhadapnya. Chika ternyata lebih tertarik pada tokoh bernama Mocil (yang diperankan oleh Handika Pratama) yang jauh lebih tampan dan memiliki postur tubuh yang ideal. Seiring dengan berjalannya waktu, tidak disangka Chika justru menjadi jatuh cinta dengan Raddit yang dulu ia benci. Sayangnya cinta Chika terhadap Raddit belum mendapatkan restu dari orang tuanya sendiri. Kisah hidup Raddit yang unik ini akan menghibur anda dengan aksi-aksi menarik dan kocak. Sinetron ini sangat sayang untuk dilewatkan. Sinetron Orang-Orang Pilihan telah tayang sejak tanggal 1 Februari 2016. Demikianlah sinopsis sinetron Orang-Orang Pilihan.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.