sinetron-indonesia. Siapa sih yang tidak mengetahui sinopsis sinetron Tetangga Masa Gitu? Serial TV Komedi yang ditayangkan di NET TV ini telah memiliki penggemar sejak lama. Hal ini dibuktikan dengan kembali dibuatnya Tetangga Masa Gitu Season 3. Ini menandakan bahwa para pemirsa masih menginginkan untuk melihat kisah dari Mas Adi dan tokoh lainnya di Tetangga Masa Gitu. Tetangga Masa Gitu menceritakan kisah dua pasangan suami istri yang tinggal bersebelahan di sebuah komplek rumah. Pasangan Mas Adi dan Angela yang telah lama menikah serta pasangan Bastian dan Bintang yang baru saja menikah. Kisah-kisah lucu mereka berempat mampu menghibur para pemirsa setia NET TV.

Cek juga:

Sinopsis Sinetron Kelas Internasional yang Penuh Tawa

Sinopsis Sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Kisah Drama Lucu di RCTI

Sinopsis Sinetron Tetangga Masa Gitu di NET TV

Sinopsis Sinetron Tetangga Masa Gitu di NET TV

Kisah Lucu Tetangga Masa Gitu

Sinopsis sinetron Tetangga Masa Gitu menceritakan tentang pasangan Angela Schweinsteiger (Sophia Latjuba) dengan Adi Putranto (Dwi Sasono). Angel merupakan seorang blasteran Jerman-Indonesia yang bekerja sebagai advokat dan bercita-ita menjadi partner sebuah law firms. Angel lulus sebagai sarjana hukum dari UI. Karena pekerjaannya yang cukup tinggi, Angela seringkali ‘diporotin’ oleh sang suami, yaitu Adi. Angel memiliki sifat yang pelit tetapi selalu menjaga Adi agar tidak menganggu yang lain. Tetapi nyatanya mereka selalu menganggu tetangga, terutama pasangan Bastian-Bintang. Suami Angel, yaitu Adi merupakan seorang pelukis sekaligus guru seni rupa di sebuah SMA. Adi seringkali malas-malasan dan hanya memanfaatkan isitrinya saja. Adi dan Angel sudah menikah selama 11 tahun.

Di sebelah rumah Adi dan Angel, tinggal sepasang suami istri lainnya yaitu Bastian dan Bintang. Bastian Irawan (Deva Mahenra) merupakan seorang sales sabun cuci, tetapi seiring berjalannya waktu ia bekerja di sebuah event organizer dan menjadi lumayan sukses. Bastian seringkali dibodohi, ditipu, dan diledek oleh Mas Adi. Meskipun tidak sepintar sang istri, tetapi Bastian memiliki sikap yang romantis dan hobi bernyanyi. Istri Bastian, yaitu Bintang Howard Normanton (Chelsea Islan) merupakan seorang blasteran Amerika-Indonesia yang cantik dan sangat pintar. Meskipun sangat pintar, Bintang yang kerap dipanggil ‘Bee’ oleh Bastian ini kurang mahir dalam memasak. Itulah sedikit sinopsis sinetron Tetangga Masa Gitu.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.