sinetron-indonesia. Serial TV Indonesia memang semakin beragam, salah satunya bisa kita lihat dari sinopsis sinetron The East. Serial TV dengan genre komedi yang satu ini mengambil tema yang cukup unik dengan pemain-pemain yang tergolong masih segar dalam dunia hiburan. The East menceritakan situasi di balik layar sebuah program news yang ditayangkan oleh NET, yaitu Entertainment News. Para talent yang terlibat dalam The East memerankan orang-orang yang mempersiapkan program Entertainment News. Seperti Executive Producer, Producer, Creative, Production Assistant, dan Host yang memandu acara Entertainment News. Serial ini telah dimulai sejak 31 Januari 2015.

Cek juga:

Sinopsis Sinetron Tetangga Masa Gitu? di NET TV

Sinopsis Sinetron Kelas Internasional yang Penuh Tawa

the east

Sinopsis Sinetron The East yang Unik

Mengetahui Kisah di Balik Layar Lewat The East

Sinopsis sinetron The East yang menceritakan mengenai kisah di balik layar Entertainment News diperankan oleh banyak pemain. Pertama ada Dhewo (Sutan Simatupang) yang berperan sebagai Kepala Departemen Produksi. Ia memiliki sifat yang galak tetapi tegas. Dhewo diam-diam menyukai Mutia dan memiliki hobibermain golf, meskipun ia tidak memiliki bakat dalam bidang golf. Salah satu jargon kerja dari Dhewo yaitu “Zero Mistake”. Lalu ada Mutia (Tara Basro) yang meerupakan seorang Eksekutif Produser. Mutia dikenal dengan sifatnya yang galak, judes, dan angkuh namun disiplin. Ada juga Asisten Produksi bernama Andika (Ge Pamungkas). Sifatnya baik namun sering teledor dan senang menjilat atasannya.

Masih ada lagi tokoh-tokoh yang berpartisipasi dalam The East. Ada Gista (Gista Putri) yang mengawali karirnya sebagai Produser Junior, tetapi kini sudah menjadi Produser. Lalu ada Putri (Ayushita) seorang reporter senior yang merupakan teman baik dari Gista. Ada pula Iren (Sahira Anjani) yang merupakan seorang reporter junior. Iren seringkali dimanfaatkan oleh Andika dan Fajar. Tetapi ia memiliki kemampuan bela diri luar biasa yang tidak diketahui banyak orang. Fajar (Tanta Ginting) merupakan seorang Kameramen. Ia disukai oleh wanita-wanita cantik dan sering menyusahkan Andika. Selain itu masih ada tokoh direktur bernama Lukman (Lukman Sardi), Ikin (Andry Budiarsha), dan Claudia (Julie Estelle), Caesar (Caesar Gunawan), Aubry (Aubry Beer), Beby (Laura Theux). Semua tokoh tersebut menjalani kehidupan dalam kisah sinopsis sinetron The East.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.