sinetron-indonesia. Beragamnya sinetron Indonesia memang sudah tidak dapat dipungkiri lagi, anda bisa melihat langsung melalui sinopsis sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Sinetron Tukang Ojek Pengkolan merupakan sebuah sinetron dengan genre komedi yang tayang setiap hari di RCTI. Sinetron yang menjadi tontonan baru para pemirsa ini dibintangi oleh Eza Yayang, Tabah Penemua, dan Fitrie Rachmadhina. Sinetron yang satu ini menceritakan langsung realita kehidupan yang ada di Kota Jakarta. Dilengkapi dengan beberapa bumbu komedi yang segar, sinetron Tukang Ojek Pengkolan mampu menarik hati para masyarakat yang menonton. Bagi anda yang merasa penasaran, berikut ini akan kami ceritakan sedikit mengenai sinopsis Tukang Ojek Pengkolan.

Cek juga:

Sinopsis Sinetron Asisten Rumah Tangga di RCTI

Sinopsis Sinetron Tukang Bubur Naik Haji yang Tayang Setiap Hari di RCTI

tukang-ojek-pengkolan

Sinopsis Sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Kisah Drama Lucu di RCTI

Kisah Tukang Ojek di Pengkolan

Sinopsis sinetron Tukang Ojek Pengkolan menceritakan tentang kehidupan lingkungan masyarakat yang berada di belakang gedung-gedung perkotaan Jakarta. Tokoh utama yang diceritakan bernama Tati (Fitrie Rachmadhina) dan Rojak (Eza Yayang). Rojak merupakan seorang tukang ojek pangkalan yang masuk ke kampung-kampung bersama kedua temannya, yaitu Purnomo (Furry Setya) dan Sutisna (Andri Sulistriandri). Sebenarnya, pernikahan antara Tati dan Rojak tidak mendapatkan restu dari ibu Tati (Irany Purnamasari), yang menginginkan anaknya untuk menikah dengan pria yang lebih mapan. Meskipun begitu, Tati masih cinta dan setia dengan Rojak. Sebenarnya Rojak telah memiliki ijazah D3, tetapi hingga saat ini ia belum bisa memperoleh pekerjaan yang layak.

Emak Rojak sendiri menginginkan agar anaknya tersebut dapat mendapatkan pekerjaan yang lebih layak sehingga dapat memberi nafkah yang lebih baik dan memiliki rumah sendiri. Rojak pun terkadang merasa kesal karena hal itu. Karena ia merasa telah bekerja keras tetapi Emak masih tidak bisa menghargai kerja keras Rojak. Kisah dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini cukup menarik untuk ditonton. Mengenai kisah perjuangan hidup sepasang suami istri yang tidak jarang mendapat gangguan dari orangtua masing-masing. Unsur komedi lantas ditampilkan untuk semakin menambah suasana dari sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini. Demikianlah sedikit cuplikan sinopsis sinetron Tukang Ojek Pengkolan untuk anda semua.

 

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.