Acara TV Indonesia yang Masuk di Asean Television Awards

Acara TV Indonesia yang Masuk di Asean Television Awards

sinetron-indonesia.comAcara TV Indonesia yang Masuk di Asean Television Awards. Asian Television Awards (ATA) ini merupakan ajang penghargaan tahunan yang memberikan apresiasi terhadap program-program televisi terbaik se-Asia. ATA yang memasuki usia ke-20 ini diselenggarakan oleh Singapore Media Festival.

Acara TV Indonesia yang Masuk di Asean Television Awards

  1. Kategori BEST COMEDY PROGRAMME
    Tetangga Masa Gitu?

    Produksi: PT. NET Mediatama Televisi
    Tetangga Masa Gitu? Merupakan sitkom yang menampilkan kehidupan sehari-hari 2 pasangan suami istri. Pasangan yang pertama sudah menikah sekitar 10 tahun, sedangkan pasangan kedua baru saja menikah 8 hari. Pasangan ini tinggal dalam satu kompleks dan hidup bertetangga.  Disini akan selalu dibahas masalah-masalah sederhana kehidupan sehari-hari baik di internal rumah tangga mereka, maupun dengan tetangga dan lingkungan sekitar yang menarik untuk diangkat.
  2. Kategori BEST ENTERTAINMENT (ONE-OFF/ANNUAL)
    Konser Raya 20TH
    Produksi: PT. Indosiar Visual Mandiri
    Konser Raya 2oth adalah acara perayaan ulang tahun Indosiar ke-20 yang menghadirkan pagelaran kolosal dalam Konser Raya 20 Tahun Indosiar pada 11 Januari 2015. Sederet bintang – bintang dan selebritis ternama tanah air tampil mengisi malam perayaan tersebut.
  3. Kategori BEST ENTERTAINMENT (ONE-OFF/ANNUAL)
    NET 2.0 Presents Indonesian Choice Awards 2015

    Produksi: PT. NET Mediatama Televisi
    Net 2.0 Presents Indonesian Choice Awards 2015 adalah ajang penghargaan bagi insan film, musik dan televisi Tanah Air ini digelar di Indonesia Convention Exhibition, BSD City dan dihadirkan secara spektakuler bersama panggung megah, tata cahaya apik, visualisasi memikat serta sound memukau.
  4. Kategori BEST GAME OR QUIZ PROGRAMME
    Berpacu Dalam Melodi
    Produksi: PT. NET Mediatama Televisi
    Berpacu Dalam Melodi adalah acara quiz yang ditayangkan setiap hari pukul 17.00 WIB (Net TV) dipandu oleh host David Bayu Danangjaya.
  5. Kategori BEST 3D ANIMATED PROGRAMME
    Entong: Perang Enggrang
    Produksi: PT. CIPTA TPI
    Entong: Perang Enggrang adalah cerita sinetron animasi 3 dimensi populer Si Entong, serial ini berkonsep komedi khas Betawi yang sarat akan  slapstick. Seperti di sinetronnya, serial Entong: Perang Enggrang masih akan bercerita tentang kehidupan sehari-hari si Entong, seorang anak berusia 10 tahun yang tinggal di salah satu kampung di Jakarta.

Demikianlah berita tentang Acara TV Indonesia yang Masuk di Asean Television Awards. Asian Television Awards (ATA) ini merupakan ajang penghargaan tahunan yang memberikan apresiasi terhadap program-program televisi terbaik se-Asia. ATA yang memasuki usia ke-20 ini diselenggarakan oleh Singapore Media Festival. Untuk daftar lengkap nominasi Asean Television Awards bisa di cek di link ini.

 

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.