sinetron-indonesia. Dedy Corbuzier adalah sosok artis yang fenomenal. Memulai awal karir di dunia artis sebagai seorang mentalist, Dedy sukses meraih popularitasnya dalam waktu singkat. Pria berkepala plontos ini adalah salah satu artis yang tidak bisa menerima komentar yang berbau sara dan bersifat fitnah terhadap akun yang dia miliki di dunia maya.

Cek juga:
Priskila Shafia
Akhirnya Sosok Haters Dedy Corbuzier Berhasil Ditemukan

Akhirnya Sosok Haters Dedy Corbuzier Berhasil Ditemukan. (foto: detik.com)

Awal cerita ketika itu Chika Jessica sedang umrah dan menulis sebuah status, kemudian sosok pria yang kemudian diketahui bernama Antho ini mereply status si Chika dengan komentar sebagai berikut”‘ Ngapain pergi umrah kalau kamu masih nge***** dengan si Kristen Deddy Dorbuzier. Dasar p****’. Sebuah komentar yang dianggap oleh Dedy sebagai sara dan fitnah, kemudian Deddy Corbuzier mulai bertindak. Dia memiliki sebuah tim IT dan dengan dibantu kepolisian bekerja keras berusaha menangkap sang penulis komentar. Tidak hanya sebatas itu, Deddy pun menggelar sayembara berhadiah 10 juta rupiah bagi siapa saja yang berhasil mengungkap identitas sang haters.

Kerja kerastim IT Deddy dan Pihak kepolisian pun berbuah manis, sang penulis status berhasil di tangkap di daerah Jambi tanpa perlawanan. Antho kemudian diseret ke Jakarta untuk meminta maaf langsung kepada sang mentalist yang akhir-akhir ini menjadi ahli bina ragawan dengan didengarkan oleh Jessica. Tak hanya sebatas itu saja, Deddy pun membongkar aib yang dimiliki oleh Antho. Deddy menyebutkan bahwa sang haters pernah bercerai. Sang haters dahulunya adalah seorang broken Home yang dalam istilahnyaDeddy “U were a broken home not loving by ur Dad” dan si haters disebut Deddy bercerai karena dia suka dengan sesama jenis. Sebuah ironi yang sangat memilukan hingga terungkap ke khalayak ramai. Tindakan yang dilakukan oleh Antho menurut Deddy sangat tidak pantas. Antho yang berusia 33 tahun dan bekerja sebagai seorang banker bank menurut Deddy akan dikenakan pasal berlapis karena dia berani menuduh Chika sebagai PSK dan SARA karena membawa nama Agama. Semoga kasus ini dapat menjadi bahan renungan bagi kita agar berbicara yang etis walaupun di dunia maya.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.