Benicio Del Toro Akan Bermain Di Star Wars Episode VIII

Benicio Del Toro Akan Bermain Di Star Wars Episode VIII

sinetron-indonesia.comBenicio Del Toro Akan Bermain di Star Wars Episode VIII. Benicio Del Toro (lahir di Santurce, Puerto Rico, 19 Februari 1967; umur 48 tahun) adalah seorang aktor  berkebangsaan Puerto Riko yang memenangi Academy Award sebagai aktor terbaik. Dia dilahirkan di Santurce. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1989. Ia sempat dijadikan ikon untuk produk Campari Bitter yaitu produk minuman keras tipe aperitif pada tahun 2011 lalu. Ia juga menjadi ikon produk Prada. Benicio Del Toro, sudah diminta untuk beperan sebagai tokoh jahat dalam seri Star Wars Episode VIII, yang belum diberi judul.

Pria Puerto Riko itu akan tampil dalam film yang akan diluncurkan tahun 2017 bersama Daisy Ridley, John Boyega, dan Oscar Isaac -yang untuk pertama kalinya muncul dalam episode VII, Star Wars: The Force Awakens.

Del Toro meraih Oscar sebagai aktor pendukung terbaik pada tahun 2001 untuk perannya menjadi aparat keamanan urusan narkotika dalam film Traffic karya Steven Soderbegh.
Dia dicalonkan kembali pada tahun 2004 untuk film 21 Grams namun tidak menang dan dipilih untuk memerankan tokoh revolusioner Marxis, Che Guevara, dalam film yang diputar sebagai pembuka Festival Cannes 2008.

Namun tampilnya Del Toro itu -seperti dilaporkan Variety dan The Wrap- masih dalam tahap awal dengan mengutip sumber-sumber yang tidak disebutkan namanya. Laporan Variety juga menyebutkan Disney sudah bertemu dengan Joaquin Phoenix untuk berperan di film itu.

Pria berusia 48 tahun itu sebelumnya pernah memerankan tokoh jahat di Star Trek: Indo Darkness dan yang terbaru menjadi The Collector dalam film Guardians of the Galaxy.

Star Wars: Episode VIII rencananya akan mulai mengambil gambar awal tahun depan dan direncanakan akan diluncurkan pada 26 Mei 2017. Tetapi Disney masih belum bersedia berkomentar tentang para pemain dalam film itu.

Demikianlah berita Benicio Del Toro Akan Bermain di Star Wars Episode VIII.  Benicio Del Toro, sudah diminta untuk beperan sebagai tokoh jahat dalam seri Star Wars Episode VIII, yang belum diberi judul.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.