sinetron-indonesia. Berita Mario Teguh Hari ini akhirnya terungkap dari hasil tes DNA bahwa Kiswinar adalah anak kandung Mario Teguh. Berita Mario Teguh terbaru tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono di Mapolda Metro Jaya pada Hari Jumat, 25 November 2016. Setelah begitu lama publik dibuat penasaran apakah Kiswinar anak kandung Mario Teguh, akhirnya pada berita mario teguh hari ini kebenaran tersebut terungkap.

Baca juga:

Sinopsis Film Moana yang Seru!

layarkaca21 Sebuah Situs Download Film dan Nonton Movie Gratis

5 Sinetron India yang Membuat Pusing Penontonnya

Berita Mario Teguh Terbaru: Hasil Tes DNA, Kiswinar Anak Kandung Mario Teguh

berita-mario-teguh-terbaru-hasil-tes-dna-kiswinar-anak-kandung-mario-teguh

berita-mario-teguh-terbaru-hasil-tes-dna-kiswinar-anak-kandung-mario-teguh (foto: Kompas)

 

Diketahui dalam berita Mario Teguh terbaru bahwa motivator Mario Teguh mulai cekcok perihal status Kiswinar anak kandungnya atau bukan sejak beberapa bulan lalu. Konflik antara Mario Teguh dengan Kiswinar awalnya dipicu oleh salah satu status di akun Facebook resmi Mario Teguh yang menyatakan anak Mario Teguh hanya dua sehingga membuat Kiswinar merasa tidak diakui sebagai anaknya.

Dalam berita Mario Teguh terbaru ini bahkan kedua belah pihak sudah sama-sama mengajukan tes DNA untuk membuktikan pernyataan siapa yang benar. Mulai sekitar tanggal 5 dan 6 Oktober 2016 sudah dilayangkan surat untuk tes DNA. Namun akhirnya tes DNA baru dilaksanakan di awal Bulan November ini dan hasilnya baru diketahui pada Jumat, 25 November 2016 kemarin. Dinyatakan bahwa Kiswinar adalah anak kandung Mario Teguh.

Dilansir dari detik.com Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto mengatakan, meski hasil tes DNA menyatakan bahwa Ario adalah anak kandung sang motivator, namun penyidik tidak serta merta menetapkan Mario sebagai tersangka dalam dugaan kasus pencemaran nama baik. “Hasil tes DNA ini hanya untuk membuktikan benar enggak sih Ario ini adalah anak Pak Mario, jadi bukan bukti mutlak untuk kasus pencemaran nama baiknya,”

Mengenai ditahan atau tidaknya Mario Teguh atas kasus pencemaran nama baik, pihak Kepolisian masih mencermati bukti-bukti yang diambil dari rekaman salah satu televisi swasta. “Setelah kami perhatikan rekaman wawancara di televisi tersebut, tidak ada kata-kata yang keluar dari Pak Mario bahwa ‘Ario bukan anak saya’. Ini sebenarnya hanya persoalan keluarga saja,” Demikianlah Berita Mario Teguh Terbaru: Hasil Tes DNA, Kiswinar Anak Kandung Mario Teguh.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.