Rating Serial Drama Elif SCTV Semakin Naik

sinetron-indonesia.com“Elif” Versi IndonesiaSeperti yang diberitakan di situs wowkeren (29/11) kesuksesan serial Elif ini akan dibuatkan versi Indonesianya. Pengumuman tersebut disampaikan di tengah-tengah acara SCTV Music Award 2015 pada Hari Sabtu, 28 November, di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Serial drama Elif SCTV yang mengisahkan perjalanan seorang gadis kecil cantik dan baik hati bernama Elif harus terpisah dari ibunya yang sedang sakit.  Karena diburu oleh ayah tirinya yang kejam dan ingin menjual Elif untuk membayar hutang-hutangnya karena berjudi.

Berikut ini adalah nama-nama pemain Elif Versi Indonesia. Untuk pemeran Carzu dan Kenan akan dimainkan oleh sepasang suami istri, Tsania Marwa dan Atalarik Syah. Sementara itu, pemeran Selim dipercayakan kepada Rizky Nazar.

Cek Juga:

Sinopsis Lengkap Serial Drama Elif SCTV

Para penonton pun berteriak histeris saat nama-nama itu disebutkan, terlebih ketika para aktor dan aktrisnya muncul di atas panggung. Namun sayangnya, siapa pemeran Elif dan Zeynep masih belum diumumkan.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.