Episode Terakhir Tatjana Saphira di Stereo

Episode Terakhir Tatjana Saphira di Stereo

sinetron-indonesia.comEpisode Terakhir Tatjana Saphira di Stereo. Tatjana Saphira berperan sebagai Dara selama 16 Episode. Perpisahan Dara dimulai dari episode 13 dimana diperkenalkannya tokoh Dana (Sheila Dara) sebagai seorang Mahasiswi Jurnalistik. Ternyata Dana juga berbakat menyanyi dan berhasil lulus interview anggota stereo.

Sinopsis Lengkap Episode Terakhir Tatjana Saphira di Stereo

Perpisahan Dara dimulai dari episode 13 dimana diperkenalkannya tokoh Dana (Sheila Dara) sebagai seorang Mahasiswi Jurnalistik. Ternyata Dana juga berbakat menyanyi dan berhasil lulus interview anggota stereo.

Kecemburuan Dara (Tatjana Saphira) semakin besar sejak tokoh Cinta (Pevita Pearce) yang ternyata adalah mantan pacarnya Vigo menawarkan Stereo untuk mengisi acara pada ulang tahun Net TV. Setelah sukses mengisi acara ulang tahun Net TV. Nama Stereo semakin terkenal dan Cinta disebut-sebut sebagai pahlawan Stereo, hal ini membuat Dara semakin cemburu.

Akhirnya untuk sementara waktu Dara memutuskan cuti kuliah dan cuti dari latihan Stereo untuk menenangkan pikiran. Dari sinilah tokoh Dana (Sheila Dara) semakin berperan dalam menggantikan posisi Dara di Stereo.

Pada akhirnya Dara menyerah dan memutuskan untuk kuliah di luar negeri. Dana menggantikan posisi Dara di Stereo dan penampilan perdana Dana di Stereo pada acara penerimaan mahasiswa baru.

Streaming Episode Terakhir Tatjana Saphira di Stereo

Ucapan perpisahan Tatjana Saphira juga disampaikan pada akun twitter pribadinya (@tasaphira) pada tanggal  28 Juni 2015:

Episode Terakhir Tatjana Saphira di Stereo

Episode Terakhir Tatjana Saphira di Stereo

“Sampai bertemu lagi di proyek berikutnya aku. Dan sukses selalu untuk

“Terima kasih untuk teman-teman yang udah nonton dan dukung aku selalu di acara . It’s been fun and I learned a lot :)”

Semoga Tatjana Saphira segera tampil kembali di layar televisi karena penggemarnya sudah sangat menantikan.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.