Google Merayakan 101 Tahun Lampu Lalu Lintas Pertama Kali Ditemukan

Google Merayakan 101 Tahun Lampu Lalu Lintas Pertama Kali Ditemukan

sinetron-indonesia.com. Google Merayakan 101 Tahun Lampu Lalu Lintas Pertama Kali Ditemukan. Jika kamu membuka google.com hari ini, maka kamu akan menemukan animasi lampu lalu lintas.

Hari ini (05/08) tepat 101 tahun ditemukannya lampu lalu lintas pertama kali. Lampu lalu lintas listrik pertama dikembangkan pada tahun 1912 oleh Lester Wire, seorang polisi di Salt Lake City, Utah, yang juga digunakan lampu merah-hijau.

Tanggal 5 Agustus 1914, Signal Lalu Lintas Amerika Perusahaan memasang sistem sinyal lalu lintas di sudut jalan 105 Timur dan Euclid Avenue di Cleveland, Ohio.  Itu dua warna, merah dan hijau, dan sebuah bel, berdasarkan desain dari James Hoge, untuk memberikan peringatan untuk perubahan warna. Desain oleh James Hoge memungkinkan polisi dan pemadam kebakaran untuk mengontrol sinyal dalam keadaan darurat.

Pertama empat arah, lampu lalu lintas tiga warna diciptakan oleh polisi William Potts di Detroit, Michigan pada tahun 1920. Ashville, Ohio mengklaim sebagai rumah lampu lalu lintas kerja tertua di Amerika Serikat, digunakan pada persimpangan jalan umum 1932-1982 ketika dipindahkan ke museum lokal.

Los Angeles diinstal sinyal lalu lintas otomatis pertama di Oktober 1920 di lima lokasi di Broadway. Sinyal-sinyal awal, diproduksi oleh Acme Traffic Signal Co, dipasangkan “Stop” dan “Go” lengan semaphore dengan lampu merah dan hijau kecil. Bells memainkan peran kuning atau kuning lampu hari ini, dering ketika bendera berubah-proses yang membutuhkan waktu lima detik. Dengan 1923 kota telah diinstal 31 Acme perangkat kontrol lalu lintas.

The Acme lampu lalu lintas semaphore yang sering digunakan dalam Warner Bros Looney Tunes dan Merrie Melodies kartun untuk efek komedi karena bell keras mereka.

Instalasi Lampu Lalu Lintas di San Diego Tahun 1940

Instalasi Lampu Lalu Lintas di San Diego Tahun 1940

Pertama sistem sinyal lalu lintas yang saling berhubungan dipasang di Salt Lake City pada tahun 1917, dengan enam persimpangan yang terhubung dikontrol secara bersamaan dari saklar manual. Kontrol otomatis lampu lalu lintas yang saling diperkenalkan Maret 1922 di Houston, Texas. Lalu lintas pertama lampu di Inggris dikerahkan di Piccadilly Circus pada tahun 1926.

Wolverhampton adalah kota pertama di Inggris untuk memperkenalkan lampu lalu lintas otomatis pada tahun 1927 di Pangeran Square di persimpangan Lichfield Street dan putri Street.

Melbourne adalah kota pertama di Australia untuk menginstal lampu lalu lintas pada tahun 1928 di persimpangan Collins dan Swanston Street.

Toronto, Ontario adalah kota pertama yang komputerisasi sistem sinyal lalu lintas seluruh nya, yang dicapai pada tahun 1963.

Countdown timer pada lampu lalu lintas diperkenalkan pada 1990-an. Timer berguna untuk pejalan kaki, untuk merencanakan apakah ada cukup waktu untuk menyeberang perempatan sebelum akhir fase berjalan, dan untuk driver, untuk mengetahui jumlah waktu sebelum lampu berubah hijau. Di Amerika Serikat, timer untuk lalu lintas kendaraan dilarang, tapi timer pejalan kaki kini diperlukan pada sinyal baru atau upgrade di jalan raya yang lebih luas.

Demikianlah Google Merayakan 101 Tahun Lampu Lalu Lintas Pertama Kali Ditemukan. Jika kamu membuka google.com hari ini, maka kamu akan menemukan animasi lampu lalu lintas.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.