Hotel Terbesar di Dunia Ada di Mekkah

Hotel Terbesar di Dunia Ada di Mekkah (Photo: dargroup)

news.sinetron-indonesia.com. Hotel Terbesar di Dunia Ada di Mekkah. Hotel ini akan mempunyai 10,000 kamar. Terdapat juga landasan untuk helikopter dan berbagai fasilitas lain untuk kenyamanan para penghuni hotel dan dekat dengan Masjidil haram.

Hotel ini ditujukan bagi para jamaah haji yang sedang menunaikan ibadah haji di Mekkah. Hotel ini akan selesai dibangun pada tahun 2017 dan hanya berjarak 2.2 km dari Masjidil Haram.

Hotel Terbesar di Dunia Ada di Mekkah

Hotel Terbesar di Dunia Ada di Mekkah (Photo: dargroup)

DesignMENA melaporkan bahwa hotel akan memiliki 10.000 kamar di 12 menara yang terpisah, yang 44 lantai, yang juga akan mencakup 70 restoran, helipad di atap, lantai kerajaan dan pusat konvensi dengan ukuran besar.

Dua menara akan menawarkan fasilitas bintang lima, menurut arsitek hotel Dar Al-Handasah. Sepuluh menara lain akan menyediakan akomodasi bintang empat. Interior diharapkan sesuai dengan gaya mewah ditemukan di tempat lain di wilayah ini.

Menurut arsitek Dar Al-Handasah pada situsnya enyatakan “Karena ukurannya yang tak tertandingi, lokasi yang berbeda, bentuk dan gaya arsitektur. Bangunan ini muncul sebagai landmark dengan multifungsi modern yang berkaitan dengan wilayah arab dan universalitas Islam seperti yang diharapkan oleh penghuninya.”

Demikianlah berita tentang Hotel Terbesar di Dunia Ada di Mekkah. Hotel ini akan mempunyai 10,000 kamar. Terdapat juga landasan untuk helikopter dan berbagai fasilitas lain untuk kenyamanan para penghuni hotel dan dekat dengan Masjidil haram.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.