sinetron-indonesiaAldila Jelita, istri Indra Bekti menangis dampingi Indra Bekti menghadapi  masalah yang sedang dihadapinya saat ini. Gimana ga sedih coba hati seorang Istri, kalo suami kita lagi kena masalah seperti yang lagi dihadapi oleh artis sekaligus presenter kondang Indra Bekti.

Istri Indra Bekti Menangis Dampingi Indra Bekti

Istri Indra Bekti Menangis Dampingi Indra Bekti. (foto: liputan6.com)

Awal mula kasusnya sendiri dipicu oleh munculnya pria bernama Gigih Arsanofa yang menuding kalo Bekti (sapaan dekatnya Indra Bekti) sudah melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya. Gigih juga menunjukkan bukti rekaman terkait dengan pernyataannya itu, yang berisi percakapan  antara dia dengan Bekti dimana Bekti berjanji bakal ngorbitin dia tapi dengan syarat mau diajak ngelakuin hubungan sesama jenis.

Namun rupanya tak hanya Gigih Arsanofa yang melaporkan Bekti soal pelecehan seksual, tak lama kasus ini mencuat muncul lagi kasus serupa yang dilaporkan oleh pria 23 tahun bernama Reza Pahlevi. Si Reza ini juga katanya diiming-imingi jadi artis kalo mau diajak ngeseks sama Bekti. Dan kabarnya kejadian pelecehan ini udah terjadi bertahun-tahun lalu tepatnya tahun 2010. Dan terkait laporan dari Reza ini, Indra Bekti dikenai pasal 292 dan pasal 82 Undang- Undang KUHP soal perlindungan anak.

Muhammad Milano Kuasa Hukum Bekti masih belum mau menanggapi kasus dengan si pelapor Reza ini, karena menurut pihaknya, Reza pada tahun 2010 sudah berumur 18 tahun bukan 17 tahun lagi. Ia juga meragukan tuduhan ancaman pembunuhan yang dilakukan sama clientnya Indra Bekti terhadap Reza.

Dunia hiburan emang ga pernah bisa lepas dengan konflik dan saling tuding baik sesama artis lagi atau bukan yang akhirnya jadi masalah panjang. Ya, entah konflik itu buat cari sensasi belaka atau emang untuk jatohin pamor sang artis.

Dan imbas dari kasus ini adalah keluarga dan anak-anak sang artis. Bukannya mau membela, tapi artis juga kan sama-sama manusia yang punya hati nurani. Meski kita ga tau gimana kehidupannya di layar kaca, kita ga boleh asal menuding tanpa bukti yang kuat.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.