sinetron-indonesia. Kabar Gembira! Kini Pokemon GO Bisa Dengan Intel Prosesor! Ya hari ini petisi Pokemon Go menang!! Sang pembuat petisi sudah mendapat jawaban dari Niantic Labs selaku pembuat game dan sekarang game ini sudah bisa dimainkan dengan smartphone yang menggunakan prosesor intel.

Cek juga:

Cara Bermain Pokemon Go Di PC

Petisi Pokemon Go Compatible Untuk Prosesor Intel

Kabar Gembira! Kini Pokemon GO Bisa Dengan Intel Prosesor!

Kabar Gembira! Kini Pokemon GO Bisa Dengan Intel Prosesor!

Dalam petisi yang dibuat oleh: Fabio La Ciura (Italia)

“We won

13 JUL 2016 — Niantic answered me by mail, the game it’s compatible with intel by last update . Go play my friend! Gotta catch ‘m all! Love you all”

FIle Barunya Download disini ya: Pokemon

Versi baru: 0.29.2

Kabar Gembira! Kini Pokemon GO Bisa Dengan Intel Prosesor!1

Sampai saat ini petisi tersebut sudah didukung oleh 41.524 pendukung. Petisi ini ditujukan untuk Niantic, The Pokemon Company, nintendo, dan Game Freak. Ini adalah game augmented reality yang menyajikan pengalaman menangkap Poket monster  di dunia nyata dengan menggunakan smartphone kamu.

 
Dijelaskan bahwa Niantic menjawab email Fabio bahwa versi update game ini sudah bisa dimainkan dengan smartphone yang menggunakan prosesor intel. Kamu cukup update game ini dan main!

Nah demikianlah Kabar Gembira! Kini Game Ini Bisa Dengan Intel Prosesor! Sang pembuat petisi sudah mendapat jawaban dari Niantic Labs selaku pembuat game dan sekarang game ini sudah bisa dimainkan dengan smartphone yang menggunakan prosesor intel. Ayo penggemar pokemon.. Mainkan game ini sekarang ya!!

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.