Kronologis Lengkap Ayu Dewi Kecelakaan

Kronologis Lengkap Ayu Dewi Kecelakaan

sinetron-indonesia.comKronologis Lengkap Ayu Dewi Kecelakaan. Insiden tersebut terjadi pada saat Ayu Dewi sedang mengisi acara Ramadhan “Ngabuburit” Senin, 22 Juni 2015 di sebuah stasiun TV swasta. Berikut ini kronologis lengkap Ayu Dewi Kecelakaan tertonjok mikrofon angin.

Dalam acara Ngabuburit, Ayu mendapat giliran dihukum ketika melakukan kesalahan dalam tantangan menyelesaikan kalimat, peraturannya kata yang diucapkan perorangan tidak boleh sama dan harus bermakna. Ayu melakukan kesalahan dan harus dihukum.

Awalnya giliran komedian Kiwil yang apes harus dihukum. Setelah itu Ayu Dewi pun terkena. Marcel Chandrawinata yang memegangi mikrofon itu dan ketika Ayu menghindari angin dengan menggerakkan wajahnya, malah matanya yang terkena semprotan angin dan bagian atas mikrofon yang lepas.

Dalam segmen opening, Marcel Chandrawinata mengarahkan semprotan angin yang berbentuk mic ke wajah Ayu Dewi. Kekuatan angin yang dihasilkan alat tersebut terlalu kencang, sehingga seperti ‘menonjok’ mata Ayu Dewi. Alhasil mata kanan Ayu Dewi terlihat lebam dan Ayu harus meninggalkan acara untuk mengobati matanya.

Walau mengalami cedera, Ayu tetap mengabadikan momen tersebut melalui akun instagram pribadinya dengan meng-upload foto dirinya tengah berobat. Tak hanya foto, Ayu pun mengunggah video singkat dengan judul.

Angin pun bisa …. Anarkis #ketonjokangin #baladapenghibur #sampemengucur,” tulis Ayu.

Berikut Video Kronologis Lengkap Ayu Dewi Kecelakaan 

Demikianlah Kronologis Lengkap Ayu Dewi Kecelakaan. Insiden tersebut terjadi pada saat Ayu Dewi sedang mengisi acara Ramadhan “Ngabuburit” Senin, 22 Juni 2015 di sebuah stasiun TV swasta. Berikut ini kronologis lengkap Ayu Dewi Kecelakaan tertonjok mikrofon angin.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.