sinetron-indonesia.comKumpulan Komik Sindiran Acara TV Indonesia. Acara-acara tv Indonesia lama-lama menjadi kurang berkualitas dan terkesan lebay. Kini stasiun tv hanya mengejar rating dan mengesampingkan kualitas dari acara tv itu sendiri. Padahal jika kualitas acara tv nya bagus juga akan menaikkan rating TV tersebut.

Berikut Kumpulan Komik Sindiran Acara TV Indonesia

1. Puteri Nomer Buntut

 

Putri Nomer Buntut

Putri Nomer Buntut

Komik ini menyindir sinetron kejar tayang yang sering muncul di beberapa tv swasta nasional. Atas nama totalitas kita sering melihat si wanita yang nyataya sudah bersuami rela di pegang-pegang demi totalitas dan profesionalisme semu.

Komik ini adalah sindirin terhadap sinetron “Putri Nomer Satu” yang dibintangi oleh Nia Ramadhani, Raffi Ahmad, dan Rezky Aditya. Di dalam komik tersebut terdapat keterangan pada gambar si pria: “Curi-curi kesempatan grepe-grepe bini orng” dan pada gambar si wanita: “Udah punya suami tapi rela diapain aja atas nama totalitas dan profesionalisme semu.”

2. Reality Show Yang Gak Real

Reality Show Yang Gak Real

Reality Show Yang Gak Real

Komik ini menyindir tentang acara relity show yang sering tayang di tv swasta nasional. Mulai dari yang bertema cinta, drama, aksi sosial memberikan harta mendadak, sampai penampakan hantu. Komik ini adalah sindiran terhadap salah satu reality show bertema cinta.

3. Menganiaya Orang Lain Demi Tawa

Menganiaya Orang Lain Demi Tawa

Menganiaya Orang Lain Demi Tawa

Acara komedi yang seperti ini banyak tayang selama bulan Puasa tahun 2014 dan sampai sekarang masih ada beberapa stasiun tv swasta yang menayangkan acara seperti ini. Kasian kan orang menderita terus diketawain?

4. Harga Diri Direndahkan Demi Uang

Harga Diri Direndahkan Demi Uang

Harga Diri Direndahkan Demi Uang

Ini adalah salah satu acara talk show populer di Indonesia, namun sayangnya host acara ini sering menghina penonton yang duduk di belakangnya. Misalnya dengan kata-kata: “Dasar Ndeso, Udik, Kampungan, Miskin, dll.

5. Gosip Harus Mendelik

Gosip Harus Mendelik

Gosip Harus Mendelik

Berita selebriti kini bukan hanya harus informatif, namun harus juga dibawakan oleh presenter yang berbaju mewah, narasi lebay, dan mata mendelik.

6. Ibu-Ibu Kok Mau Sih…

Ibu-Ibu Kok Mau Sih...

Ibu-Ibu Kok Mau Sih…

Ini yang paling memprihatinkan. Sorga di bawah telapak kaki ibu, tapi jika melihat acara tv yang seperti ini bagamana persaan kamu? Mereka rela dikerjain dan joget konyol demi mendapatkan hadiah uang.

Demikianlah Kumpulan Komik Sindiran Acara TV Indonesia. Acara-acara tv Indonesia lama-lama menjadi kurang berkualitas dan terkesan lebay. Kini stasiun tv hanya mengejar rating dan mengesampingkan kualitas dari acara tv itu sendiri. Padahal jika kualitas acara tv nya bagus juga akan menaikkan rating TV tersebut.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.