sinetron-indonesiaLondon Love Story Kisah Cinta Biasa Hanya Beda Tempat Saja. Ini dia film terbaru karya anak bangsa yang akan tayang hari ini Kamis, 4 Februari 2016 di bioskop tanah air.

London Love Story Kisah Cinta Biasa Hanya Beda Tempat Saja

London Love Story Kisah Cinta Biasa Hanya Beda Tempat Saja

Sinopsis London Love Story

Sinopsis film “London Love Story” ini mengisahkan tentang perjalanan cinta Dave yang diperankan oleh Dimas Anggara yang menjadi mahasiswa terpopuler di kampusnya. Meski demikian, dia tidak bisa menutupi kekosongan hatinya sejak ditinggalkan oleh satu satunya cewek yang dicintainya.

Suatu malam ketika pulang dari sebuah pesta ulang tahun, Dave menyelamatkan seorang gadis yang bernama Adelle yang diperankan oleh Adila Fitri yang mencoba bunuh diri. Akibat sikap baik Dave ini, membuat Adelle jadi jatuh cinta kepadanya.

Di lain sisi, Caramel yang diperankan oleh Michele Ziudith, tak mau membaca banyaknya surat yang datang ke rumahnya. Hal ini karena dirinya tidak mau membuka luka lama yang telah terkubur dengan membaca surat-surat itu. Selanjutnya, Bima yan diperankan oleh Dion Wiyoko justru mengejar cinta Caramel. Namun, Caramel yang sudah tidak percaya akan cinta, selalu menggunakan logika untuk memandang cowok. Tapi, semakin Caramel tolak, Bima semakin penasaran.

Akhirnya takdir mempertemukan mereka berempat dengan cara yang berbeda. Pertemuan itu sekaligus menjawab semua pertanyaan yang ada di antara Dave, Caramel, Adelle dan Bima. Sebenarnya apa hubungan mereka satu dengan lainnya?

Trailer London Love Story

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.