Pernikahan Nycta Gina dengan Rizky Kinos

Pernikahan Nycta Gina dengan Rizky Kinos

sinetron-indonesia.comPernikahan Nycta Gina dengan Rizky Kinos. Menurut sumber detikhot Pernikahan pasangan artis Nycta Gina dengan Rizky Kinos akan berlangsung sesaat lagi. Sejumlah tamu dan keluarga besar sudah hadir di Gedung Arsip Nasional, Jakarta Pusat, Minggu (2/8/2015) siang.

Sekitar pukul 12.25 WIB, sang mempelai pria, Kinos tiba di lokasi acara. Ia datang dengan mengemudi mobil mini cooper merah.

Terlihat Kinos begitu gagah dengan memakai pakaian Bugis. Saat turun dari mobil, ia langsung disambut para keluarganya yang sudah menunggu.

Sebelum memasuki tempat pernikahan, Kinos sesekali membetulkan ikatan tali sepatunya. Ia pun juga masih ramah memberikan senyuman kepada rekan media yang hendak mengambil fotonya.

Sampai berita ini diturunkan, prosesi acara pernikahan tengah berlangsung.

Untuk hari spesialnya itu, Gina memimpikan resepsi pernikahan dengan konsep pesta kebun.

“Kalau di dalam gedung monoton. Mungkin aku terinspirasi kayak pesta-pesta di luar negeri,” katanya saat ditemui usai fitting baju di Wong Hang, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (14/7/2015).

Tetapi Gina belum memiliki lokasi untuk mewujudkan rencananya itu. Saat ini, ia masih mencari tempat yang pas.

“Jakarta agak sulit untuk cari tempat outdoor,” ucap presenter 30 tahun itu.

Gina dan Kinos memutuskan menikah usai pacaran dua tahun. Saat ini persiapan sudah 70 persen, tapi ia belum mengungkapkan tanggal pernikahannya.

“Bisa Agustus bulan berikutnya atau berikutnya. Pastinya weekend,” katanya.

Kinos dan Gina sudah berpacaran selama kurang lebih dua tahun. Pasangan ini akan segera melepas masa lajangnya.

Demikianlah Pernikahan Nycta Gina dengan Rizky Kinos. Menurut sumber detikhot Pernikahan pasangan artis Nycta Gina dengan Rizky Kinos akan berlangsung sesaat lagi. Sejumlah tamu dan keluarga besar sudah hadir di Gedung Arsip Nasional, Jakarta Pusat, Minggu (2/8/2015) siang.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.