Rating Acara TV Indonesia (27 Desember 2015)

Rating Acara TV Indonesia (27 Desember 2015)

sinetron-indonesia. Rating Acara TV Indonesia (27 Desember 2015). Sinetron Anak Jalanan RCTI masih menjadi jawara acara tv Indonesia. Sinetron ini masih menjadi jawara di peringkat ke 1 dengan rating 6.8 dan share 32.2 %.  Acara Dangdut Academy Asia masih masuk dalam peringkat 5 besar acara TV Indonesia karena sudah memasuki babak 4 besar dan semakin seru.

Rating Acara TV Indonesia (27 Desember 2015)

1. Anak Jalanan (6.8/32.2)
2. D’Academy Asia (5.3/28.7)
3. Tukang Bubur Naik Haji (4.3/18.2)
4. Uttaran (3.1/22.7)
5. Mana Tahan (3.0/21.9)
6. Sasuke Ninja Warrior Indonesia (2.8/19.3)
7. Elif Season 2 (2.5/13.2)
8. Get Married (2.5/18)
9. Upin & Ipin (2.4/18.9)
10. Kau Seputih Melati (2.3/13.2)

sumber: @InfoRatingTV

Beberapa sinetron baru yang masuk ke dalam peringkat 10 besar rating acara tv Indonesia, antara lain: Anak Jalanan RCTI dan Mana Tahan, Sasuke Ninja Warrior Indonesia, Get Married, dan Kau Seputih Melati.

Get Married adalah film yang mengangkat kehidupan 4 anak muda yang mangakui dirinya sebagai anak muda paling frustrasi se-Indonesia. Mae (diperankan Nirina Zubir) obsesi terbesarnya adalah menjadi seorang polisi wanita tapi justru oleh orangtuanya dimasukkan ke akademi sekretaris dan bergelar sarjana. Eman (diperankan Aming) yang ingin mengabdikan dirinya di dunia politik, dan menjadi politikus sejati, malah dimasukkan ke pesantren oleh orang tuanya. Anak muda yang tidak beruntung selanjutnya adalah Beni (diperankan Ringgo Agus Rahman) yang bercita-cita jadi petinju tetapi masuk sekolah pertanian. Sedangkan Guntoro (diperankan Desta Clubeighties) yang selalu berangan-angan jadi seorang pelaut dan bisa keliling dunia, malah selalu berurusan dengan komputer, ia mengikuti kursus komputer. Jadilah mereka anak-anak muda yang frustrasi yang mengisi hari-hari mereka dengan bermain gaple bersama di sebuah gubug di pinggiran kali.

Tiba-tiba saja ada kesadaran pada orang tua Mae (diperankan Jaja Mihardja dan Meriam Bellina), bahwa setiap manusia mestilah berkembang biak. Sedangkan satu-satunya penerus yang mereka miliki hanyalah Mae. Tapi Mae yang tomboy yang tak pernah merawat diri sebagai perempuan sejati, tak tersentuh kosmetik pasti tidak aka dilirik pria, baik pria satu kampung atau dari luar. Dan lebih parahnya lagi setiap harinya ia bergaul dengan tiga pemuda tidak jelas dan sewaktu-waktu bisa mengganggu keselamatan pria yang mendekat padanya.

Sementara itu ada 3 sinetron luar negeri yang ditayangkan di Indonesia masuk ke dalam peringkat 10 besar acara tv Indonesia, antara lain: Elif 2 SCTV, Upin dan Ipin, dan Uttaran.

Demikianlah Rating Acara TV Indonesia (27 Desember 2015). Sinetron Anak Jalanan RCTI masih menjadi jawara acara tv Indonesia. Sinetron ini masih menjadi jawara di peringkat ke 1 dengan rating 6.8 dan share 32.2 %.  Acara Dangdut Academy Asia masih masuk dalam peringkat 5 besar acara TV Indonesia karena sudah memasuki babak 4 besar dan semakin seru.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.