Rating Episode Perdana Preman Pensiun 3

Rating Episode Perdana Preman Pensiun 3

sinetron-indonesia.comRating Episode Perdana Preman Pensiun 3Jalan cerita yang baru dan menarik membuat rating Preman Pensiun 3 berhasil menembus peringkat 10 besar. Lanjutan sinetron ini mulai tayang perdana pada hari Senin, 14 Desember 2015.

Cek juga:
Sinopsis Preman Pensiun 3 Yang Berbeda

Daftar Lengkap Pemain Preman Pensiun 3

Rating Episode Perdana Preman Pensiun 3

Seperti dikutip dari akun twitter resmi @InfoRatingTV Episode Perdana Preman Pensiun 3 berhasil meraih peringkat ke enam dengan rating 3.3 dan Share 22.2 %. Rating yang tinggi ini dikarenakan memang jalan cerita Preman Pensiun season sebelumnya dan juga akting para pemeran sangat bagus sehingga membuat para fans sinetron ini selalu setia untuk menantikan setiap episodenya.

Banyak kejutan yang ditawarkan pada Preman Pensiun 3 diantaranya, Dikutip dari antaranews Pemeran Kang Mus dalam serial sinetron Preman Pensiun, Epy Kusnandar, sedikit memberi “bocoran” mengenai sosok yang dia perankan di season 3. Epy mengatakan di Preman Pensiun 3 dia akan berperan sebagai juragan “kicimpring”.

Kicimpring adalah kripik khas Sunda yang dibuat dari bahan dasar singkong parut serta berbumbu pedas.

Sementara Kang Komar terlihat juga punya usaha sampingan baru berjualan makanan ringan kue Balok.

Kue balok adalah penganan yang secara penampilan mirip kue pukis, namun yang ini berbeda dari segi isi dan rasa. Jika kue pukis isinya lembut, maka kue balok isinya padat sehingga memakannya bisa mengenyangkan perut. Makanya tidak heran jika kue balok sering menjadi sarapan pagi orang yang tidak sempat makan.

Jam Tayang Preman Pensiun 3

Mulai Senin, 14 Desember 2015 pukul 16:30 WIB (RCTI)

Demikianlah Rating Episode Perdana Preman Pensiun 3Jalan cerita yang baru dan menarik membuat rating Preman Pensiun 3 berhasil menembus peringkat 10 besar. Lanjutan sinetron ini mulai tayang perdana pada hari Senin, 14 Desember 2015.

Suka artikel ini? Bagikan:

Komentar

Komentar

Comments are closed.